0
282

Sambutan Hangat Member Baru GCI Sulawesi Utara

Gilamotor.com – Tanpa regenerasi sebuah organisasi pastinya bakal jalan ditempat Gilmoters, oleh karena itu sebuah organisasi membutuhkan calon member yang sejalan dalam visi dan misi. Biasanya sebelum mendapat pengakuan member, Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pelantikan untuk saling mengenal.

Pelantikan kali ini bersamaan dengan silaturahmi usai masa pandemi COVID-19 yang membuat semua kegiatan terhenti. Pelantikan yang bertajuk ‘Prospek Angkatan VII’ yang berlangsung di area objek wisata Pantai Bulo Rerer, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (6/9) diikuti perwakilan chapter wilayah Sulawesi Utara yakni GCI Chapter Minahasa Raya, Kotamobangu, Minahasa Utara, Manado dan Bitung.

“Agenda ini sempat tertunda 5 bulan dampak pandemi Covid-19, tahun ini hanya dilaksanakan satu kali, biasanya 2 kali setahun. Kegiatan sudah dimulai di masing-masing chapter seperti pembuatan video dokumentasi kesiapan member untuk mengikuti pelantikan, hari ini adalah acara puncaknya,” jelas Bro Stenli Manopo, Ketua Umum GCI Regional Sulut.

Acara dimulai pukul 09.00 WITA dengan berkumpul di Pantai Mangket, Makalisung, Minahasa Gilmoters. Setelah masing-masing chapter peserta tiba dan melakukan kordinasi, mereka riding bersama-sama menuju Pantai Bulo Rerer.

Pelantikan yang diikuti 39 orang peserta ini berlangsung dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama member. Meskipun diantara peserta ada yang berusia 20 tahun (termuda) hingga 40 tahun, namun mereka tetap santai dan tidak mebeda – bedakan.

“Ini menjadi bukti bahwa kami disini tidak ada yang diistimewakan. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. No Diamond, selamat bergabung buat SLT#080 – SLT#118. Kita bangun bersama-sama keluarga kedua kita ini. Kiranya member yang telah mengikuti pelantikan bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara, menjaga nama baik pribadi, klub dan keluarga kita. Gci Satu Bersatu Untuk Maju,” ujar Bro Oan Liow, selaku Penasehat GCI regional Sulut.