0
447

Taklukan Jalur Endurocross, Motor Sherco Gandeng NGK Busi

Gilamotor.com – Menaklukan perjalanan keluar masuk hutan dengan jalur bervariasi dan cuaca yang tidak menentu membuat motor trail wajib dibekali part yang berkualitas.

Sherco, pabrikan motor premium asal Perancis yang sudah cukup dikenal di kalangan pencinta motor Trial, Enduro, & Adventure menggandeng pabrikan busi NGK untuk suplai busi motor Gilmoters.

(Baca juga: Tahun ke-6 Membuat Kutu Community Tingkatkan Rasa Empati di Masa Pandemi)

Pemilihan NGK busi tentunya memiliki banyak alasan salah satunya untuk mendapatkan kepuasan pelanggan atas produk motor Sherco. Terlebih motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan.

Hal tersebutlah yang akhirnya melatar belakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang dipercayakan oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia.

Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer dari SMI mengungkapkan “Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis. Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, tak lain karena kedua busi tersebut juga merupakan busi OEM Sherco, di mana kualitas dan performa busi-busi NGK sangat dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan kadang berada di lokasi yang cukup jauh di keramaian, sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari”

Jimmy Tjan sebagai Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia menimpali “Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu kami sambut baik, terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya.”