0
637

Pengguna Yamaha Lexi Bersatu Jalani Morning Ride

Gilamotor.com – Walaupun persaingan antar komunitas untuk mendapatkan anggota masih sering terjadi hal ini tentunya lumrah dalam dunia komunitas. Namun sikap dewasa dan kegiatan positif justru membuat persaingan semakin terlihat baik.

Seperti halnya yang terjadi di komunitas pengguna motor Yamaha Lexi, walaupun dalam lubuk hati ada persaingan hal ini sagat tidak terlihat. Persaingan ini justru jadi membuat massing massing komunitas berlomba dalam melakukan kegiatan yang justru membuat komunitas satu dan lainnya menjadi guyub Gilmoters.

(Baca juga: Supaya Tidak terlihat Tua, Ini Cara Mendirikan Moge Yang Benar)

Kawasan parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata menjadi tempat kumpul komunitas sejak Minggu pagi (6/12). diikuti puluhan member dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Indonesia Lexi Club (ILC) Jakarta Chapter dan Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC).

Perjalanan awal menuju Yayasan Bunda Tzu Chi yang berada di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan mereka menyempatkan juga menyambangi kawasan pantai di sekitar kawasan tersebut.

Usai dari lokasi pertama pengguna Yamaha Lexi langsug bergegas menuju Graha Foodpedia untuk santap siang. Dilokasi ini juga menjadi tempat puncak acara yang diisi dengan, perkenalan masing-masing ketua komunitas dan juga pihak sponsor. Kegiatan Lexi Morning Ride 2020 ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus YRFI DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada YRFI DKI Jakarta selaku penyelenggara, serta para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Terima kasih juga kepada para peserta yang telah kompak menyukseskan kegiatan kebersamaan ini,” pungkas Bro Baba Zeal mewakili YLCJ.