0
583

Perkuat Aura Sport Yamaha Aerox 155 Connected Dibalut Livery MotoGP

Gilamotor.com – Gilmoters pastinya terpikat dengan motor dalam ajang balap MotoGP, untuk memiliki motor tersebut tentunya uang yang harus disiapkan tidaklah sedikit. Namun untuk mendapatkan tampilan dari motor MotoGP Gilmoter tidak harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta, cukup seharga motor baru.

Yamaha Aerox 155 Connected yang baru saja mengalami ubahan kini sudah dilengkapi dengan livery tim balap MotoGP Yamaha. Walaupun dimusim ini hasilnya tidak gemilang bukan berarti tampilan motor dengan rider Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak jadi perhatian.

(Baca juga: Bikers Berkacamata Jangan Salah Dalam Menggunakan Helm)

Justru diawal musim tampilan motor MotoGP yang jadi sorotan. Sama sama kita ketahui Yamaha Aerox 155 adalah skutik dengan gaya sporty. Untuk memperkuat aura tersebut mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas pada motor.

Berkat kerjasama pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019, tentunya livery – livery MotoGP bakal sering menyelimuti seluruh varian Yamaha Gilmoters, seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150.

“All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjauaran balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.

Buat Gilmoters ketahui Yamaha Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect, fitur ABS, Smart Key System, terlebih mesinnya kini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Untuk harganya All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta.