0
469

Ada Perlindungan Extra Disetiap Pembelian Helm RSV

Gilamotor.com – Gilmoters tentunya sudah mengetahui fungsi dari helm untuk para bikers? yaps fungsinya untuk melindungi bagian kepala saat terjadi benturan ketika berkendara.

Namun ternyata RSV helmet Indonesia kini bakalan memberikan perlindungan ekstra di setia pembelian helm RSV secara online. Perlindungan ekstra yang dimaksud adalah keramik rumah Gilmoters tidak akan gompal saat motor terparkir menggunakan standar dua berkat parking pad Hayaidesu.

(Baca juga: Aksesori Motor Hayaidesu Beri Perlidungan Bodi Motor Sport Dari Lecet)

Richard Ryan, selaku Executive Director dari RSV helmet Indonesia yang mengatakan, “Untuk program 2021 ini memang kami berencana untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa brand yang menurut kami akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak”.

Kolaborasi ini akan berlangsung hingga bulan Maret 2020. Menurut Richard Hayaidesu adalah brand local Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty.

“Program kolaborasi ini nantinya adalah setiap pembelian helm RSV tipe apapun akan langsung mendapatkan free parking pad dari Hayadeisu jadi ini hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline. Saya kira product parking pad dari Hayadeisu ini akan sangat berguna bagi masyarakat khususnya para konsumen dari RSV itu sendiri,” katanya.

Jika Gilmoters membeli secara terpisah harga parking pad dari Hayadeisu ini sekitar Rp 90.000 untuk 1 pcs parking pad. Lumayan deh bisa menghemat Rp 90.000 dan mendapat perlindungan pada kepala dan keramik rumah kalian.