0
1076

Aksesori Motor Hayaidesu Beri Perlidungan Bodi Motor Sport Dari Lecet

Gilamotor.com – Memang paling nyebelin deh kalo parkir motor di tempat umum dan berakhir lecet – lecet kuku. Melihat hal tersebut ternyata menjadi peluang bagi salah satu produsen bodi protector di Indonesia seperti Hayaidesu.

Pasar aksesori ini sudah digeluti sejak tahun 2019 lalu, diawal pengenalannya Hayaidesu menyediakan bodi protector untuk motor skutik seperti Yamaha NMax 150 dan Honda PCX 150, lama kelamaan kian melebar ke skutik lainnya.

(Baca juga: Punya Desain Menarik Elbike Dobrak Pengembangan Motor Listrik)

Sadar akan penampilan dan kerugian yang dialami pengguna motor belakangan Hayaidesu jadi buruan pengguna motor alhasil memasuki awal tahun 2021 Hayaidesu kembali mengenalkan protector bodi untuk motor sport Gilmoters.

Permintaan pasar yang tinggi membuat Yamaha MT-15 kini memiliki aksesori bodi protector berlabel Hayaidesu. “Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu,” ujar Wariga Marekta, Founder Hayaidesu.

Seperti yang sudah Bang Gilmot ulas sebelumnya bahwa aksesori karet protector Hayaidesu berada di titik titik yang paling mudah terkena benturan saat terparkir atau terjatuh.

Kehaidiran Hayaidesu bukan hanya sebagai pelindung ternyata, tim Hayaidesu juga sudah memikirkan estetika desain saat aksesori ini melekat di bodi motor kalian.

Produk aksesori ini terbilang mudah untuk pemasangan, perawatan dan saat mencopot terlebih Hayaidesu sudah memberikan cara pemasangan yang benar melalui akun YouTube nya.

Dalam pemasangan Hayaidesu sudah memiliki titik – titik pemasangan, sementara untuk perawatan Hayaidesu tinggal kalian bilas menggunakan air saat mencuci motor dan diklaim untuk warna tidak akan memudar. Begitu juga saat mencopotnya Gilmoters hanya butuh kesabaran saja.

Bagi Gilmoters yang berminat body protector Yamaha MT-15 ini akan diperdagangkan eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga (8/2) dengan harga jual Rp 1.082.250 untuk full set.

Paket full set yang ditawarkan dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover. Sementara harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 207.000. Dan ditahun 2021 ini Hayaidesu akan menyediakan protector untuk tipe motor sport lainnya Gilmoters.