0
364

Grin Smile Jadi Solusi Kekinian Gaya Hidup Dimasa Pandemi

Gilamotor.com – Bagi sebagian orang selain untuk menjaga kesehatan penggunaan masker juga untuk gaya hidup loh Gilmoters, tidak heran jika saat ini masker menjadi salah satu bisnis yang cukup menggiurkan.

Melihat adanya peluang bisnis, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Otopart Tbk turut meghadirkan masker grin smile sebagai melindung dari percikan droplet dan sekaligus peunjang penampilan kalian Gilmoters.

(Baca juga: Yamaha Flagship Shop Jakarta Berbagi Dihari Ibu)

Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia, Prihatanto Agung Lesmono mengatakan, untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan.

Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

“Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis,” kata Prihatanto, dalam keterangan yang Bang Gilmot terima.

Selain itu, tambahnya, ASKI mengutamakan kenyamanan pengguna serta menyediakan dua macam strap, yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

Saat ini masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce Astraotoshop dengan harga Rp 288.000.