0
74

Genjot Penjualan IIMS Virtual 2021 Tebar Banyak Promo

Gilamotor.com – Usai berlangsungnya gelaran IIMS Virtual 2021 yang berkolaborasid dengan Shopee, memasuki hari ke tiga pihak penyelenggara menggelar banyak program seru dan banyak promo Gilmoters.

Seperti halnya pada brand motor Benelli, pembeli Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli. Pembeli yang akan mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual saja, melainkan pembelian Benelli secara offline. Kini Benelli sedang mempersiapkan line up produk baru.

(Baca juga: Empat Hal Yang Membuat Berkendara Aman Dimusim Hujan)

“Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia.

Sementara itu BMW Motorrad mengadakan program servis (Pickup & Return) dimana hal ini merupakan solusi bagi customer yang ingin service kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah. Customer hanya menghubungi call centre BMW Motorrad dan akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu akan diantarkan kembali kerumah.

Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya. Tanpa ragu dan khawatir akan mood pasar di masa pandemi, pada tahun 2021 ini BMW Motorrad akan mendatangkan : R 18 Classic, M 1000 RR, Unit GS, tipe Adventure. Untuk Seri GS akan mengeluarkan special edition dalam rangka perayaan 40 tahun sejak pertama kali GS diluncurkan di dunia, GS Anniversay 40th Years. Ada dalam tipe : R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 850 GS, F 850 GS Adventure. R 9. Khusus di IIMS Virtual 2021 ini, BMW Motorrad bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan (leasing).

Dan untuk brand Aftermarket, Astra Otoparts mempersembahkan line up terbaru, seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery. Produsen pemantik ternama, Zippo menawarkan promo diskon 10% dengan minimal pembelian Rp. 450.000. Lalu Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu: 18-25 Feb : 10% All item; 26-28 Feb : 10% Non MF & 12% aki MF.

Jangan lewatkan beragam konten promo menarik dan talk show bersama APM di IIMS Virtual 2021 X Shopee. Seluruh program IIMS Virtual fase pertama tentunya dapat menemani hari-hari Anda dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya, mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.