0
674

Kolaborasi Evalube Dan Komunitas Gilamotor Berbuah Senyuman

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu teman teman Bang Gilmot melakukan kolaborasi untuk memberi bantuan kepada korban banjir. Seperti sama – sama kita ketahui curah hujan yang meningkat membuat banyak wilayah yang tergenang banjir, ditambah adanya tanggul yang jebol Gilmoters.

Kolaborasi kali ini dilakukan oleh komunitas Gilamotor dan Evalube lubricant. Berlokasi di Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat masih dalam kondisi pandemi Covid-19 beberapa anggota dari komunitas Gilamotor turut hadir sebagai perwakilan dan juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga kebersihan diri.

(Baca juga: Penasaran Sama Produk Ban Michelin? Yuk Kunjungin Pameran Virtualnya)

“Sesuai dengan informasi yang kami kumpulkan memang banyak titik – titik lokasi banjir tetapi lokasi ini menjadi pilihan kami karena masih minimnya bantuan banjir ke lokasi ini, dan ketika kami ke lokasi memang benar, banjir hingga setinggi dada orang dewasa dan bantuan belum banyak tersalur ke lokasi ini,” ujar Frandes, salah satu perwakilan komunitas Gilamotor.

Perwakilan komunitas juga turut menyusuri lokasi banjir dengan dibantu oleh petugas penangulangan banjir, terpantau beberapa warga masih ada yang evakuasi barang berharga miliknya untuk menuju lokasi posko banjir di wilayah tersebut.

Pada kegiatan donasi kali ini, komunitas Gilamotor memberikan bantuan berupa makanan instan, air minum dan juga pakaian. Seperti halnya komunitas motor pada umumnya, kegiatan baksos ini juga menjadi kegiatan rutin dari Gilamotor. “Tentu saja ada kegiatan baksos lanjutan karena baksos sudah menjadi salah satu agenda tahunan kegiatan kami,” tutup Frandes.