0
508

Motor Royal Enfield Meteor 350 Mulai Buka Pesanan

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan di India akhirnya motor Royal Enfield Meteor 350 resmi diperkenalkan di Indonesia Gilmoters. Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an, dan kini kalian sudah bisa mendapatkannya usai melakukan booking online lewat e-commerse Tokopedia.

Motor bermesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

(Baca juga: Moge Mesin 6 Silinder Pilihan Kaum Mapan)

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka – ataupun di dalam kota,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Kini Royal Enfield Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper Gilmoters, fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan par bikers. Meteor 350 telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps.

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi roda dua Google Maps yang pertama untuk sepeda motor buatan India. Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova. Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

The Stellar, yang dilengkapi dengan tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam doff dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng. Dan The Supernova merupakan varian tertinggi, dengan hasil akhir dua warna biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta. Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan Gilmoters melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat.