0
164

Penasaran Sama Produk Ban Michelin? Yuk Kunjungin Pameran Virtualnya

Gilamotor.com – Lewat pameran virtual ban motor Michelin Gilmoters kini bisa dengan mudah untuk mengetahui berbagai macam produk dari ban motor Michelin. Bahkan kalian bisa tau teknologi pembuatan ban hingga perjalanan ban ini sampai digunakan dalam ajang balap MotoGP.

Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin untuk Asia, mengatakan: “Tujuan dari pameran virtual ini adalah untuk menampilkan teknologi dan produk ban sepeda motor kami yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia.”

(Baca juga: Keterlibatan Di Moto2 Berbuah Manis Dalam Pengembangan Mesin Motor Triumph)

Lebih lanjut Ross mengatakan pameran ini juga menampilkan keterlibatan Michelin yang sangat kuat dalam dunia balapan – terutama di MotoGP, kejuaraan sepeda motor utama dunia yang dianggap sebagai laboratorium percobaan untuk mengaplikasikan teknologi ban dari trek ke jalan raya; serta hubungan Michelin dengan produsen Peralatan Orisinal terkemuka dunia seperti Harley-Davidson, Honda, dan Yamaha yang telah berjalan sekian lama.

Ada beberapa konten yang bisa Gilmoters lihat dalam pameran virtual ban Michelin seperti Teknologi Ban yang membahas teknologi canggih, serta proses penelitian dan pengembangan di balik ban sepeda motor Michelin, Ban Sepeda Motor Michelin yang memberikan informasi rinci tentang semua ban sepeda motor Michelin yang tersedia.

Selanjutnya Peralatan Asli Ban Sepeda Motor yang menunjukkan kekuatan kemitraan Michelin dengan produsen sepeda motor terkemuka dunia yang menampilkan banyak pilihan model sepeda motor yang dilengkapi dengan ban Michelin, dan yang terakhir Pengalaman Berkendara yang menunjukkan bagaimana pengendara di seluruh dunia merasakan performa ban sepeda motor Michelin.

Pameran akan berlangsung hingga 28 Februari 2021, dan Gilmoters bisa berkunjung pada link di sini. “Pameran ini tidak hanya memberikan informasi tentang teknologi Michelin, tetapi juga memberi kesempatan bagi pengendara untuk melihat keterlibatan Michelin di MotoGP,” kata Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.