0
719

Safety Check Gratis Dengan Promo Menarik Dari AHASS

Gilamotor.com – Peduli akan konsumen motor Honda PT Wahana Makmur Sejati memberika program menarik untuk pengguna motor Honda, khusunya Honda skutik 110cc. Promo ini berlangsung selama bulan Maret dan April di seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang Gilmoters.

Lebih lanjut dijelaskan Gilmoters pengguna dmotor Honda akan mendapatkan gratis Safety Check (all type kecuali Bigbike) secara gratis. Tidak hanya itu konsumen pemilik skutik 110 cc juga akan dapatkan paket service penggantian oli, injector cleaner dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, pengantian busi dan cek umum dengan harga mulai dari Rp. 75.000.

(Baca juga: Komunitas Honda Supra GTR 150 Jelajahi The Jewel of Java)

“ Skutik 110cc Honda khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang telah menjadi pilihan utama. Inilah sebabnya demi berikan layanan after sales terbaik kami gelar promo selama dua bulan ini untuk konsumen segmen tersebut,” jelas Head of Technical Service Function (TSF) Wahana, Evi Haryadi.

Selain pemilik tipe skutik berkapasitas mesin 110cc, seluruh konsumen dapat lakukan pengecekan umum secara gratis. Tidak perlu khawatir, demi berikan rasa aman, seluruh jaringan AHASS di bawah Wahana juga menerepkan protokol kesehatan yang ketat. Layanan ini juga menjadi bukti dan semangat Wahana Honda akan selalu ada untuk layani konsumen setia Honda.

Gilmoters juga bisa memanfaatkan beberapa layanan yang ada di AHASS, seperti halnya boking service, fast service, service home dan beberapa layanan yang tentunya memudahkan kalian dalam melakukan perawatan motor Gilmoters.