0
126

AHM Sipkan 5 Zona di IIMS Hybrid 2021

Gilamotor.com – Meyambut ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda dengan menyediakan 5 zona.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

(Baca juga: Salah Dalam Menggunakan Power Charger Dijamin Motor Tidak Nyala, Ini Solusinya)

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

11 hari penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 pada zona commuter, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang juga mewakili penyuka desain unik dan fashionable, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX.

Pada zona Sport, pengunjung IIMS dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya.

Honda CB650R hadir mewakili motor premium dan big bike teranyar yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus kenyamanan dalam sebuah motor besar. AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar. Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth.

AHM juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh. Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.