0
607

Bukan Hanya Berbagi Kebahagiaan, Pemilik Ducati Juga Kasih Resep Jitu Soal Kehidupan

Gilamotor.com – Melihat kesuksesan tentunya sering kalian jumpai di depan mata, namun proses untuk menjadi sukses tak banyak dari mereka akan menceritakan nya. Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah, pengguna motor Ducati yang tergabung dalam Ducati Motors Club (DMC) Indonesia memulai dengan kegiatan sosial, yang mana bukan hanya kebahagiaan yang diberikan tetapi resep penting meraih kesuksesan juga didapat penghuni yayasan Gilmoters.

DMC Indonesia menjadi salah satu tempat bagi pengguna motor sport berlabel Ducati untuk bersenang – senang melakukan kegiatan bikers, bersenang senang yang Bang Gilmot maksud adalah kegiatan yang rutin Gilmoters temukan di sebuah komunitas motor, mulai dari touring, racing, kopdar, kegiatan sosial hingga modifikasi ringan.

Dan kali ini kegiatan sosial Ramadhan menjadi kunci sebelum memulai kegiatan selanjutnya Gilmoters. Mengawali riding bersama dengan titik start parkiran moge Cilandak Town Square Kehadiran para bikers penunggang Ducati langsung mendapat sambutan hangat oleh pengurus dan anak-anak di Yayasan Al Kahfi yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, (25/4).

“Alhamdulillah hari ini Ducati Motors Club bisa melakukan kegiatan sosial untuk berbagi kebahagian dengan memberi donasi dan buka puasa bersama adik-adik Yayasan Al Kahfi di Lenteng Agung. Kami harap sedikit dari apa yang kita berikan bisa memberikan semangat untuk mereka semua karena kedatangan kami ke sana juga tak sekedar memberi donasi, tapi kami berusaha memberi motivasi kepada adik-adik kita di sana,” ujar Bro Hanin selaku Ketua Panitia acara.

Menurut bro Hanin, adik-adik kita di Yayasan Al Kahfi punya hak yang sama untuk mendapat kebahagiaan. Kedatangan DMC Indonesia sekaligus berbagi pengalaman dan resep jitu meraih kesuksesan dalam hidup kepada adik-adik di Yayasan tersebut agar bisa memicu semangat mereka untuk mengejar impian dan cita-cita demi masa depan yang lebih baik Gilmoters.

Di waktu yang bersamaan Bro Tio selaku Founder & President Ducati Motors Club Indonesia mengatakan “Jadi adik-adik juga bisa berkaca pada teman-teman yang hadir di sini supaya adik-adik kami ini bisa punya tujuan hidup atau goal yang bisa mengubah kehidupan mereka di masa depan. Karena banyak dari kami juga lahir dari keluarga seperti mereka. Nah, cita-cita dan perjuangan hidup yang membuat kami jadi seperti sekarang inilah yang kami harap bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kami untuk meraih cita-cita besar mereka,” ujar Bro Tio.

Dikemas lebih santai untuk mendapatkan hati penghuni yayasan, secara bersamaan kegiatan buka puasa menjadi waktu yang ditunggu tunggu sebelum sholat Magrib berjamaah. Acara pun berlanjut dengan kuis berhadiah, kali ini kuisnya berkaitan dengan ilmu Agama Islam seperti membaca Al-Qur’an, mengenal nama-nama Nabi dan Rosul. Kuis yang digagas oleh Bro Boby selaku Vice President bertujuan untuk mengasah ilmu Agama Islam.

Bro Boby juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Ducati Motors Club Indonesia akan melakukan perjalanan touring ke Yogyakarta dan pelatihan safety riding untuk member Ducati Motors Club Indonesia. Wah pasti lebih seru lagi perjalanan touring nya Gilmoters.