0
617

Busi NGK MotoDX Jadi Solusi Dongkrak Perfoma Mesin Motor

Gilamotor.com – Menjadi salah satu komponen penting pada motor membuat PT NGK Busi Indonesia selaku pabrikan busi NGK harus menjaga dan menghadirkan kualitas busi terbaik. Seperti yang baru – baru ini diperkenalkan yaitu Busi NGK MotoDX.

NGK MotoDX, sebuah busi premium andalan NGK Spark Plugs yang diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka Gilmoters.

(Baca juga: Selama Puasa Ini Yang Bisa Bikers Persiapkan Saat Riding)

“NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa.” Ujar Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Ardhieta Wicaksana mengatakan NGK MotoDX menjadi busi yag istimewa untuk moyot hstiandengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.”

Bahan materian yang digunakan adalah material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Desain elektroda ground NGK MotoDX juga dibuat secara khusus yang disebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar.

“Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant.” Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support.

Bagi Gilmoters yang ingin meerasakan mtor standart dengan perfoma yang ngejambak, busi NGK MotoDX di jual dengan harga Rp200 ribu – Rp300 ribu Gilmoters.