0
657

Lama Tak Bersua, Pengguna Motor Honda Rebel Mulai Lepas Kangen

Gilamotor.com – Genap satu tahun menghentikan kegiatan akibat pandemi, akhirnya pada hari Minggu (25/4) 40 member Rebel Owner Community (ROC) bersua dalam acara buka puasa bersama di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, dibilangan Jakarta Gilmoters.

Masih tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan berlabel Breakfasting and Charity tersebut berjalan sejak pukul 4 sore Gilmoters. Diawali pembukaan dan sambutan dari ketua, dewan pembina dan beberapa anggota ROC kegiatan berjalan dengan penuh keakraban.

(Baca juga: Presiden RI Resmi Buka Pameran Otomotif Pertama Saat Pandemi Covid-19)

” Selain buka puasa bersama, ROC juga berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku sekedar berbagi rejeki,” papar Mulyadi Lubis, Ketua ROC dalam sambutan pembukaannya.

Sambil menunggu waktu berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan beragam obrolan rencana kedepan terkait kegiatan ROC dan salah satunya agenda turing yang terpaksa terhenti sementara dimasa pandemi.

Penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan komunitas yang aktif dengan berbagai kegiatan positif.

” Wajib bahagia kalo masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagian sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat, ” jelas salah satu anggota senior ROC yang akrab disapa papi Jammie jelang buka puasa.