0
267

Rayakan 75 Tahun Vespa, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Anyar

Gilamotor.com – Usai eksis sejak 1946 kini brand Vespa tengah memasuki usia ke 75 tahun Gilmoters. Di usia nya kini PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi memberikan warna baru pada dua varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Kedua varian ini tampil dengan nuansa warna fashion dan style untuk tahun bertemakan Libe Boundlessly. Semisal pada varian Vespa Primvera ABS, warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya.

(Baca juga: Honda Beat Penyokong Bisnis Wahana Artha Group di Tengah Pandemi)

Orange Tramonto Glossy yang menawan yang terinspirasi warna senja. Lalu ada warna vintage aabadi White Innocenza Glossy. Sementara seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya.

Hadir juga warna Green Relax Glossy yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu Gilmoters. Warna Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius.

Pada varian Sprint S warna Blue Audace Glossy, biru laut Mediterania. Warna Yellow Sole Glossy yang didedikasikan untuk menjadi pusat perhatian berkat warna cerahnya yang unik, tak tertandingi, serta memancarkan kecantikan yang luar biasa. Warna lain yang menggambarkan pantai hitam Italia, Black Opaco Matt.

Terakhir, Grey Materia Glossy juga turut hadir pada varian ini yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya, termasuk bagi pengendara yang dapat berkeliling kota dengan perasaan bahagia Gilmoters.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.