0
607

Pengguna Motor Yamaha Maxi Series Lakukan Virtual Touring

Gilamotor.com – Tahun ini Yamaha kembali menggelar virtual touring dengan tajuk Maxi Yamaha Virtual Touring pada maret 2021. Virtual touring kali ini dikemas dengan Maxi Yamaha Journey.

Perjalanan kali ini diikuti pengguna Yamaha Maxi yakni Yamaha Lexi, Aerox 155, Nmax, Xmax hingga Tmax. Terhitung dari 01 Juni sampai dengan 31 Juli 2021.

(Baca juga: Wisata Pegunungan Jadi Cara Mengobati Kangen Touring Komunitas Maxi Yamaha)

Start dari Yamaha DDS II Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta No. 474A Bandung menuju Lembang, Subang, Wanayasa hingga waduk Cirata dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang berlaku.

“Kesanya rame banget, antusias warga Purwakarta bisa nyambut kita dengan persiapan yang sangat baik. Touring kali ini kita tetep memperhatikan Safety Riding, menghargai pengguna jalan lain dan juga tentunya protokol kesehatan secara baik.”

Untuk para pengguna Maxi Yamaha yang hobi touring atau sekedar city riding yang belum mengikuti gelaran Maxi Yamaha Journey kali ini dapat langsung mengujung link registrasi: bit.ly/RegistrasiMAXIJourney . Banyak hadiah untuk aktivitas ini mulai dari Iphone 12, Action Cam, sampai Apparel resmi Yamaha. jadi tunggu apa lagi Gilmoters.