0
1143

Kegiatan yang Ditunggu Ketika Event Otomotif Bersama Komunitas

Penggemar otomotif tentu saja tidak akan melewatkan event-event bersama komunitasnya yang sering diselenggarakan di indonesia. Event otomotif selalu identik dengan doorprize yang sangat menarik bahkan hingga hadiah motor maupun uang tunai. Banyak event yang menyediakan layanan gratis service untuk semua merek motor. Selain itu banyak sekali kegiatan yang sering dinanti-nanti oleh para penggemar otomotif seperti test ride, freestyle motor, musik dan kegiatan lainnya. Event otomotif biasanya gratis tanpa dipungut biaya apapun maka jangan khawatir tentang masalah dompet anda.

Kegiatan yang sebaiknya tidak anda lewatkan ketika menghadiri event otomotif:

  • Test Ride

Test ride ini bisa anda lakukan sesuka anda ketika event diselenggarakan, apalagi kendaraan yang digunakan biasanya kendaran yang terbaru. Kesempatan seperti ini jarang sekali bisa anda dapatkan, bahkan ketika anda ingin membeli motor terbaru Yamaha sekalipun belum tentu anda bisa test ride. Dengan adanya test ride ini diharapkan anda bisa menilai performa motor dan kenyamanan. Bagi anda yang ingin membeli motor bisa langsung dilayani dan pasti dapet diskon loh.

  • Spare Part Asli

Sepeda motor yang anda gunakan setiap hari tentu saja tidak semulus saat baru keluar dari showroom. Kendaran bermotor sebaiknya memiliki perawatan yang baik sehingga tetap terlihat mulus seperti baru. Soal performa motor sebaiknya anda juga membeli spare part yang asli demi mempertahankan performa motor. Selain service rutin dan penggantian spare part yang sudah mulai usang, motor juga wajib mandi loh. Adanya event otomotif ini membantu anda menemukan spare part motor asli dengan harga diskon, maka jangan lewatkan event komunitas motor di kota anda.

  • Service Gratis

Service gratis di event motor merupakan hal yang wajib dan tidak boleh anda lewatkan. Event otomotif khususnya motor sering sekali bahkan menjadi layanan yang wajib ada ketika event. Layanan service ini kadang melayani untuk semua merk kendaraan atau merk tertentu, nah kalau ada event yang melayani service semua merk sebaiknya jangan anda sia-siakan kesempatan langka ini.

  • Guest Star

Guest star sendiri pasti selalu ada dalam sebuah event otomotif, bisa juga brand ambassador atau artis nasional. Kehadiran artis ini selain untuk menarik para masyarakat juga sebagai acara hiburan gratis yang bisa anda tonton ketika mengikuti event otomotif.

Salah satu event terbesar yang pernah diselenggarakan yaitu event BYMS ( Blue Core Yamaha Motor Show ). BYMS merupakan event yang diselenggarakan YAMAHA yang hadir di 10 kota besar di Indonesia sebelum pandemi di tahun 2018. Saat itu  Mio S merupakan motor terbaru Yamaha yang dipertunjukkan sebagai motor dengan keiritan konsumsi bahan bakar. Yamaha juga memamerkan motor terbarunya, Motor terbaru Yamaha saat BYMS yaitu motor YAMAHA ECI 125CC. Konsumen yang penasaran dengan teknologi blue core ini juga bisa meakukan test ride motor untuk membuktikan seberapa efisien teknologi bluecore ini. Yamaha juga menyediakan layanan gratis service untuk semua merek motor tak terkecuali. Jangan khawatir, service dikerjakan oleh mekanik handal dari yamaha.

Event yamaha ini juga menyediakan berbagai apparel dengan diskon besar-besaran yang pastinya tidak ada ditempat lain. Event ini memang bertujuan untuk memanjakan konsumen dengan memberikan diskon serta beragam doorprize yang menarik.

Seru banget bukan? ajak teman-teman komunitasmu, keluarga untuk menikmati serunya acara event motor di kota anda dan jangan sampai melewatkan keseruan event otomotif lainnya.