0
1395

Modifikasi Honda Genio Berdasarkan Pilihan Warna

Saat ini ada banyak modifikasi Honda Genio yang telah diluncurkan pada tahun 2021. Dimana, modifikasi tersebut ditentukan berdasarkan warna yang menarik dan beraneka macam. Karena itulah, sepeda motor ini memiliki desain khusu terkesan retro, berikut ini ulasan lengkapnya :

  1.     Hitam Matte CBS ISS Type

Modifikasi pertama yang dimiliki pada Honda Genio tahun 2021 yaitu, berwarna hitam matte tipe CBS ISS. Dengan menggunakan warna ini, maka sepeda motor akan tampak lebih unik, dan pastinya sesuai dengan selera dan gaya anak muda.

  1.     Black Trend

Pilihan modifikasi Honda Genio kedua adalah Trendy Black atau Black trend. Dimana, keunikan dari warna ini adalah memiliki aksen kecoklatan, dan dibagian sisi jok memiliki kesan yang sangat klasik dan menambah konsep elegan pada motor.

  1.     Black Red Trend

Kemudian, pilihan ketiga Honda Genio terbaik adalah warna Black Red Trend. Ini adalah sepeda motor dengan perpaduan warna certa antara merah dan hitam, sehingga akan terlihat sangat menarik dan cocok dikendarai oleh pria atau wanita.

  1.     White Trend

Selanjutnya, pilihan modifikasi warna Honda menarik lainnya adalah white trend. Motor Honda Genio ini didominasi oleh warna broken putih dengan dominasi warna desain pada jok dihiasi sedikit hitam dan coklat, sehingga tampak berkelas.

  1.     Blue White

Kemudian, pilihan warna menarik lainnya yang dapat anda pilih yaitu Honda dengan nuansa Blue White Dimana, pilihan warna ini akan memberikan kesan elegan serta kekinian, sehingga akan cocok dikendarai bagi wanita yang memiliki jiwa feminim.

  1.     Dominasi Merah dan Putih

Berikutnya, kombinasi warna menarik lainnya yang bisa anda pilih adalah merah dan putih. Ini merupakan perpaduan warna yang cantik dan tidak terlalu monoton. Selain itu, pilihan warna merah pada sepeda motor ini sangat pas dan sesuai porsinya.

  1.     Smart Black and Red

Selanjutnya, pilihan warna menarik lainnya yang sangat cocok untuk anda coba adalah Smart Black and Red. Ini merupakan modifikasi Honda Genio dengan warna paling apik di tahun 2021, dengan konsep warna hitam  memenuhi keseluruhan bodi motor.

Warna Hitam dan merah memiliki hiasan list berwarna kuning di tengah-tengah body motor. Sehingga, dengan adanya aksen tersebut akan membuat sepeda motor terlihat cuku modern. Aksen warna merah dan hitam cukup kuat pada moto tersebut.

Pada mulanya, pilihan terbaru pada modifikasi Honda Genio di tahun 2021, sangat menjanjikan dan telah dipasarkan hingga keseluruh wilayah Indonesia. Selain itu, untuk penjualan dari sepeda motor ini, cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat di Asia Tenggara. Kurang lebih pemiant dari sepeda motor tersebut adalah wanita di usia kalangan remaja.

Akan tetapi, walaupun sepeda motor tersebut memiliki warna yang berbeda, spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki masih tetap sama. Sehingga, anda tidak perlu khawatir untuk membeli sepeda motor tersebut. Berikut ini, ulasan lengkap mengenai spesifikasi Motor Honda Geniot pada tahun 2021, yaitu :

  1.     Lampu dengan kondisi full LED
  2.     Memiliki pande berbentuk speedometer full digital
  3.     Adanya power socket di dekat charger
  4.     Memiliki Rem berbentuk CBS dengan sistem Idling stop berkualitas.
  5.     Sistem marketing yang dimiliki berbentuk brake lock
  6.     Memiliki kunci magen yang langsung terkoneksi dengan kunci jok
  7.     Velg Cast Wheel berbentuk 8 jari dengan posisi ban tubeless.

Demikianlah informasi menarik mengenai rekomendasi modifikasi Honda Genio tahun 2021 yang dapat anda coba. Anda bisa langsung mengunjungi showroom Honda resmi, jika berminat membeli Honda tersebut, serta bertanya langsung mengenai cara perawatannya yang tepat.