0
538

Asosiasi Honda Jakarta Kembali Ngayab Menimba Ilmu

Lama tidak melakukan aktifitas touring akhirnya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali melaksanakan kegiatan touring gabungan dengan tagline Ngamping Bareng Paguyuban (NGAYAB) Babak 1.

Berlokasi di Villa Ayam Jago, Cilember Bogor – Jawa Barat yang berlangsung dari Sabtu-Minggu, 12-13 November 2022. Dimana rencananya kegiatan ini akan menjadi agenda yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali atau per semester untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota AHJ.

Ratusan member dari komunitas yang tergabung di AHJ mengikuti setiap rangkaian selama dua hari. Mengambil lokasi titik start dari Idemitsu Moto Lounge di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Setibanya di lokasi acara beragam kegiatan seru mereka lakukan mulai dari bergotong royong mendirikan tenda.

Kemudian keseruan acara berlanjut malam harinya, dimana seluruh peserta mendapat pengetahuan dan pencerahan seputar management club. Kali ini membahas tata cara mengelola media sosial komunitas yang baik yang disampaikan oleh Brad Akira Deri, Divisi Sosmed AHJ.

Selain itu, tampil juga narasumber dari para Dewan Pembina dan Mantan Ketua Presidium AHJ yang memberikan pencerahan tentang cara mengelola komunitas agar tetap eksis.

Selain mendapatkan materi yang bermanfaat untuk mengelola komunitas, para peserta juga menikmati setiap rangkaian acara seperti pembagian doorprize serta fun games seru dengan hadiah yang menarik.

“Terima kasih kepada peserta yang telah ikut di acara NGAYAB babak 1 ini, dan sampai jumpa di acara NGAYAB babak 2 yang bakalan lebih berkesan dan jauh lebih seru lagi,” ujar Brad David Gunadi, Ketua Umum AHJ.