0
894

PT WGI Berhasil Meraih Bronze Award pada Ajang CSR & PDB Awards 2023

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) tak kenal lelah untuk mengumpulkan prestasi yang dimilikinya dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah PT Wiraswasta Gemilang Indonesia telah berhasil meraih penghargaan pada acara Corporate Social Responsibility dan Pembangunan Desa Berkelanjutan (CSR & PDB) Awards 2023.

Kemendesa PDTT dengan Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) bekerjasama menciptakan ajang CSR & PDB Awards 2023 dalam rangka memperingati hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) yang jatuh pada Kamis, 2 Februari 2023. Acara ini dilakukan di Teluk Bakau Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Ajang CSR & PDB Awards 2023 ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahan-perusahaan dan individu yang telah ikut serta dalam kegiatan dan berhasil menjalankan program-program yang dimilikinya.

Dalam ajang CSR & PDB Awards 2023, pemberian penghargaan terbagi menjadi 3 kategori yakni gold, silver, dan bronze. Pada kali ini, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia mendapatkan penghargaan di kategori bronze awards.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) Republik Indonesia Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar., M.Pd.

WGI Peduli Kesehatan dan Kesejahteraan adalah nama program yang digunakan dalam memenangkan ajang CSR & PDB Awards 2023. Program ini pastinya sangat memberikan manfaat dan dampak positif kepada masyarakat. Hal ini karena PT WGI telah berhasil untuk membantu memberdayakan kehidupan masyarakat desa dalam program-program CSR yang telah dilakukan PT WGI.

Penghargaan ini semakin membuat PT WGI untuk terus bersemangat dalam membantu kesejahteraan masyarakat sekitar.