9
4247

Asuransi “Siaga Plus” Lunasi Kredit Motor Apabila Pemilik Tertimpa Musibah

Asuransi hasil kerja sama dealer Wahana Makmur Sejati dan FIFASTRA bagi konsumen All New Honda CBR250RR.

GilaMotor.com – Mungkin Gilmoters sudah enggak asing dengan yang namanya asuransi. Dalam hal kepemilikan sepeda motor, terdapat beberapa jenis asuransi yang bisa dipilih. Engak jarang asuransi turut ditawarkan dalam proses penjualan sepeda motornya. Jadi, Gilmoters enggak perlu repot mencari asuransi sendiri.

Nah, bagi Gilmoters di kawasan Jakarta atau Tangerang yang berniat membeli All New Honda CBR250RR, mungkin bisa menengok asuransi yang cukup bernilai hasil kerja sama Wahana Makmur Sejati dan FIFASTRA.

Baca juga: All New Honda CBR250RR Repsol Edition Hanya Dijual 1.000 Unit

Dinamakan asuransi “Siaga Plus”, asuransi ini beri perlindungan atas kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR apabila mengalami musibah meninggal dunia, cacat tetap total karena kecelakaan lalu lintas, atau sakit sesuai dengan pertanggungan polis.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS.

Dengan ikut asuransi “Siaga Plus” maka kewajiban hutang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas. Bahkan, keluarganya akan mendapatkan santunan duka.

Program khusus buat pembeli All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.(mdp)