3
1102

Beli Ducati Diavel Dapet Diskon Rp 10 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Ducati “Setan” Diavel secara resmi diluncurkan oleh PT Supermoto Indonesia selaku distributor resmi motor Ducati di Indonesia, Minggu (6/3) di gerai Ducati di bilangan Sudirman, Jakarta.

PT Supermoto Indonesia menghadirkan seluruh varian Ducati Diavel dengan bandrol harga Rp 410 juta untuk Diavel standar dan Rp 475 juta untuk Diavel dengan body kit Carbon.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia menjelaskan latar belakang mengapa pihaknya mau menghadirkan motor berbandrol hampir setengah miliyar ini. Menurut Nugroho, selama ini Ducati Indonesia selalu menghadirkan motor Ducati dengan nuansa Sport. Sementara untuk motor Ducati dengan nuansa cruiser hanya ada dua varian, Hypermotard dan Multistrada.

“Selama ini Ducati Indonesia hanya ada dua motor Ducati dengan nuansa cruiser, Multistrada dan Hypermotard. Namun kedua motor itu sepertinya masih kurang bersahabat untuk beberapa kalangan,” papar Nugroho.

Kurang bersahabat disini, jelas Nugroho, karena Multistrada dan Hypermotard memiliki postur yang jangkung. Sehingga bagi beberapa rider pecinta moge, dua motor cruiser itu terasa sedikit sulit ditunggangi karena posisi jok dari tanah cukup tinggi.

“Tapi Diavel atau bisa disebut sebagai Super Cruiser karena memiliki tenaga yang dahsyat, sangat terasa aura cruiser nya dan menyenangkan untuk ditunggangi karena memiliki postur yang tidak terlalu tinggi,” jelas Nugroho.

Selama sepekan kedepan, Ducati Diavel akan mejeng di Senayan City, Jakarta Selatan. Konsumen yang melakukan transaksi selama pameran tersebut akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 10 juta.

“Selama pameran di Senayan City, pembeli Ducati Diavel akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 10 juta. Sementara untuk masa indennya mencapai 2 sampai 3 bulan,” tandas Nugroho.

Penulis/Foto : Jay

3 COMMENTS