0
536

Bikers Meet Up Paguyuban Honda Dihadiri Tamu Istimewa

Gilamotor.com – Bikers Meet Up atau biasa dikenal dengan kopdar kembali dilakukan oleh Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB), terhitung ratusan anggota turut hadir dalam kopdar di mall Sumarecon Bekasi pada (31/8).

Kopdar PMHB kali ini kedatangan tamu istimewa yaitu Honda ADV150. Bersamaan dengan adanya regional public launching Honda ADV150, PT Daya Adicipta Motora dengan sengaja mengadakan bikers meet up Gilmoters.

(Baca juga: Dijual Puluhan Juta Motor Mini Honda Monkey Punya Sejarah Lucu)

Tujuannya supaya komunitas bisa lebih erat komunikas antar member yang tergabung di PMHY dan mereka juga bisa mengenal produk terbaru Honda. Kegiatan bikers meet up ini diawali dengan rolling city sekitar kawasan Sumarecon Bekasi.

“Bikers Meet Up merupakan bagian dari rangkaian launching produk Honda ADV150, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Tiba di lokasi Gilmoters yang tergabung di PMHB dapat merasakan berkendara dengan motor skutik penjelajah Honda di area riding test. Selain itu mereka bisa menikmati acara hingga malam hari, selain hiburan musik PMHY juga bisa ikut game seru.