4
2989

Daya Jelajah BMW K 1600 GT Luar Biasa!

PT Maxindo Moto yang resmi menawarkan BMW Motorrad di Indonesia, akhirnya memamerkan BMW K 1600 GT yang ada hanya satu – satunya di Indonesia dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung 7-17 April.

Bro en Sis yang penasaran sama motor penjelajah ini bisa langsung melihatnya terpampang di bagian depan booth mereka yang terletak di outdor. BMW K 1600 GT Sport berkelir kosmik metalik tampil gagah sejak pembukaan pameran, Kamis, 7 April. Sebagai catatan, motor ini dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu menebus Rp 980 juta off the road.

Dari penelusuran Gilamotor, motor ini memang cuma satu – satunya di Indonesia, tapi PT Maxindo Moto nggak menutup kemungkinan bakal datengin beberapa unit lagi kalau ada peminatnya. “Yang minat sih udah ada, tapi selama belum pasti masih bisa kami pajang,” ucap Mardiono Sugiarto, Marketing Manager Maxindo Moto.

Oiya Bro en Sis, motor ini ditopang mesin enam silinder dengan teknologi Dynamic Brake Light, motornya bisa memberi aba – aba pengereman dengan nyala lampu. Sehingga memiliki tingkat keselamatan tinggi, apalagi disokong dengan rem ABS Pro sudah pasti aman digunakan menjelajah ke belahan dunia manapun.

 

 

 

 

 

 

4 COMMENTS