22
2059

Ducati Gembira Sambut Kedatangan Rossi

GilaMotor,BRNO.- Kepastian itu pun akhirnya datang. Kisah cinta terindah antara Valentino Rossi dan Yamaha selama 7 tahun pun harus berakhir bersamaan berakhirnya musim balap MotoGP 2010.

Keduanya saling memuji satu sama lain, keduanya saling menghormati dan keduanya saling mengucapkan selamat tinggal.

Tahun 2004 silam ketika Rossi memberikan sebuah gelar terbaik bagi Yamaha di Afrika Selatan, merupakan awal kisah cinta keduanya dan berbuah kemengan demi kemenangan.

Yamaha menganggap bahwa Valentino Rossi adalah pembalap yang hebat. Melalui dirinyalah Yamaha terus membangun kekuatan YZR-M1 hingga akhirnya M1 menjadi salah satu motor referensi kelas MotoGP.

Kini kebersamaan Rossi dan Yamaha M1 hanya tinggal menghitung waktu. Kisah cinta dan ungkapan “i love you” Rossi untuk M1 akan menjadi kenangan dan bagian perjalanan Yamaha yang tak kan terlupakan. Dengan berat hati Rossi mengucapkan “Its time to start a new challage.”

Sesaat setelah balapan seri ke 10 di Brno, Republik Ceko berakhir, tambatan baru hati Rossi pun angkat bicara mengenai pinangannya untuk musim balap 2011 mendatang.

Adalah sang President Ducati, Gabriele Del Torchio yang mengungkapkan kegembiraanya setelah sekian lama menanti kedatangan sang The Doctor untuk bergabung bersama Ducati menggantikan posisi Casey Stoner yang hengkang ke Honda.

“Kami dengan senang hati mengumumkan Valentino Rossi bersama kami mulai musim 2011,” ungkap Presiden Ducati Gabriele Del Torchio.

Ya. Rossi akan membela Ducati dengan kontrak kerja selama dua musim.

“Yang utama, Valentino Rossi adalah penggemar berat motor dan juga selalu menyenangkan bagi saya untuk mendengarkan pendapatnya,” ungkap Ducati Corse General Director, Filippo Preziosi.

“Hingga MotoGP Valencia Rossi akan tetap menjadi pesaing kami yang begitu besar sehingga dia selalu memberikan nilai khusus untuk kemenangan kami. Tapi begitu Rossi berada diatas Ducati untuk pertama kalinya, kita akan bekerja sama mengembangkan motor yang akan menunjukkan bakat terbesarnya. Bekerjasama dengan Rossi adalah salah satu hal yang paling menarik bagi setiap engineer dan perlu diketahu kami akan memiliki kesempatan besar musim depan.” tandas Filippo Preziosi.

Foto : istimewa

22 COMMENTS

  1. habis manis sepah dibuang…..coba deh rossi gak jatuh n patah kaki,mana mungkin kayak gini,so kalo lorenzo bisa ngembangin yamaha kedepannya baru dah gua salut…. nasib tragis valentino rossi nih ckckckckckck

  2. hajar blehhh …. lorenzo ??? siapa seeh ?? baru denger …., oh itu toh copy cat-nya rossi yang suka selebrasi kalo menang … tapi sayang actingnya kaku … ga bakat kali ya ? ….. katrooo …

  3. Vale dah terlalu lama di Yamaha.. kalo pun dia menang lage jadi ngga surprise.. ngga awasome lage.. tapi kalo dia bisa menang di Ducati.. orang2 pasti berdecak kagum.. n TOLONG DICATET.. dia pasti juara dunia 2011 bersama Ducati…

  4. semoga aja Rossi ga jadi pembalap yang jadi tumbal Ducati..popularitasnya redup gara2 motor..(ex: Hayden & Melandri)
    buktikan,Rossi..kamu bisa..!!!! ga cuma Stoner yang bisa menjinakkan Ducati..

  5. mbah burgess ikutan gak ya? kalau dia gak ikut diboyong rossi, bakalan lama deh vale dan ducati bs menang 😀

  6. Keputusan brilian Rossi untuk MotoGP!

    Gw percaya, kepindahan Rosi ke Ducati dan performa Lorenzo yang makin mencorong akan membuat lomba MotoGP taon depan jadi makin seru. Persaingan Lorenzo dengan Rosi bakal makin tajam tapi “fair” krn kedua jagoan berada di kandang yang berbeda. Moga-moga saja begitu… *sok analisis ah, coy!*

  7. Woy, Redaksi gimana sih bikin berita! ngaco banget perihal Rossi mau pindah ke Ducati! bolak balik gtu berita lu! gak bener lu!

  8. rukki @ : aaahhhh elo udah ketinggalan cerita marah2 lagi katro lo.

    untuk vale selamat berjuang deh di sadel yang baru tahun depan semoga bisa sesukses sebelumnya.
    Lo harus bisa buktiin bahwa “Bikes loves you” Valenino Rossi

  9. wow rossi ayo maju terus..
    dengan pindahnyake ducati akan menjadi hal yang baik..sama2 dari Italy..he he,,’
    ok bro

  10. rossiiiiiiiii pake kawasaki ninja RR aja biar mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  11. beberapa yg lalu gw ngritik..d facebooknya yamaha motor indonesia tentang kebijakkan yamaha motogp..dan betapa mengerikan respon dari member grup yamaha..tp mungkin itu sama yg gw rasain dgn perasaan rossi..tentang yamaha sekarang..lihat aja komentar lin jarvis tentang rossi..pengecut..di depan rossi,terima kasih banget..di belakang nusuk..padahal khan lebih murah bagi yamaha membeli mesin fotokopi dr pd 99..hehehe..ntar ada yg ngamuk lg..culun ah…yamaha g ada rossi..

  12. 831404 596773Very good post. I previousally to spend alot of my time water skiing and watching sports. It was quite possible the top sequence of my past and your content material kind of reminded me of that period of my life. Cheers 366679