3
1035

Eko Prabowo : Lebih Mendekatkan Yamaha Ke Konsumen

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Memasuki pertengahan tahun 2011, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) melakukan penyegaran di tataran menejemennya dengan menunjuk Eko Prabowo sebagai GM Promotion & Motorsport yang baru per 9 Mei 2011.

Dalam keterangan resminya Yamaha menjelaskan, “Derasnya perkembangan dunia otomotif di Indonesia saat ini khususnya kendaraan roda dua, membuat setiap pabrikan berlomba-lomba memajukan strategi penjualan di market dan memperkuat manajemen internal. Terkait dengan hal tersebut, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) telah melakukan angin segar perubahan demi mempertegas keberadaannya yang Semakin di Depan dalam memenangi hati konsumen.”

“Perubahan positif dalam manajemen internal PT YMKI dilakukan dengan menunjuk Eko Prabowo sebagai General Manager Promotion & Motorsport per hari Senin tanggal 9 Mei 2011.”

Dikatakan Yamaha, penunjukkan ini sekaligus sebagai pemberitahuan resmi tentang kinerja yang berhubungan dengan Promotion & Motorsport, sepenuhnya berada di bawah kepemimpinan Eko Prabowo. Kinerja tersebut termasuk di dalamnya yang berhubungan dengan semua komunitas yang berada di bawah Yamaha Indonesia.

Sebelumnya, Eko Prabowo menjabat sebagai Promotion Manager PT YMKI. Kedepan, dia bertekad untuk lebih mendekatkan Yamaha ke hati konsuman dan masyarakat. Tak hanya itu, dia juga bertekad untuk memajukan dunia balap dinama Yamaha punya sejarah panjang dalam dunia balap Indonesia.

Penulis/Foto : Jay

3 COMMENTS

  1. Buat lagi sport 2t,yamaha touch 125 reborn,pake ypvs kaya tzm,klo perlu injeksi yg pntng harganya murah aja.Haha

  2. I’ll gear this review to 2 types of people: current Zune owners who are considering an upgrade, and people trying to decide between a Zune and an iPod. (There are other players worth considering out there, like the Sony Walkman X, but I hope this gives you enough info to make an informed decision of the Zune vs players other than the iPod line as well.)