Lorenzo bermimpi menjadi pembalap F1 sewaktu kecil. Foto: Mercedes AMG Petronas
7
2948

Gagal Juara, Lorenzo Wujudkan Impian Masa Kecil

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, harus puas menempati urutan tiga di akhir semua seri balapan MotoGP 2016. Targetnya menjadi juara musim ini memang tidak tercapai. Tapi dirinya berhasil mewujudkan impian masa kecil untuk mengendarai mobil F1.

Bahkan kenyataannya Lorenzo cukup berbakat mengemudikan jet darat tersebut. Hal itu dibuktikanya belum lama ini atas undangan dari tim Mercedes AMG Petronas. Memang, Lorenzo bukan mengemudikan mobil F1 sungguhan. Melainkan, simulator yang biasa digunakan untuk latihan.

Dalam video yang diunggah ke saluran Youtube milik Mercedes AMG Petronas (24/11), Lorenzo tampil mengesankan dalam menaklukkan setiap tikungan sirkuit Silverstone. Para staf tim Mercedes AMG Petronas terkesima dengan Lorenzo. Bukan hanya karena Lorenzo sangat cepat di lintasan, tapi juga karena gaya balap Lorenzo yang “rapi”.

Kesempatan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk Lorenzo. “Waktu saya masih berusia 13 tahun, saya bermimpi menjadi pembalap F1. Tapi kayaknya itu adalah hal yang mustahil. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan,” ucap pria asal Spanyol tersebut.

7 COMMENTS

  1. Hidup berawal dari mimpi… semoga mimpi melihat pembalap Indonesia bisa berjaya di ajang balap dunia menjadi kenyataan.