0
49

Tampilan Honda CRF150R Keren untuk Anda Gunakan Healing

Honda CRF150R mempunyai tampilan yang menarik dan body rangka yang ramping sehingga banyak diminati. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan motor ini untuk healing. Meskipun rangkanya yang ramping, motor ini juga sudah lengkap dengan berbagai spesifikasi kerennya.

Untuk varian warnanya pun dapat kamu pilih sesuai keinginan. Selanjutnya juga ada beberapa tipe untuk motor ini. Semua jenis tipe yang disediakan juga memiliki harga yang berbeda.

Keunggulan yang dimiliki dari kendaraan ini ternyata juga menjadi alasan untuk membelinya, berikut tampilannya yang menarik akan menambah kesan gagah untuk pengendaranya. Nyaman untuk kamu gunakan ketika bepergian jauh juga. Namun sebelum membeli, jangan lupa untuk memperhatikan spesifikasi mesinnya.

 

Review Kendaraan Roda 2 Honda CRF150R

Selanjutnya kita akan membahas mengenai CRF150R baik dari harga, keunggulan, serta spesifikasi mesinnya. Untuk kamu yang belum paham, maka dapat menyimak penjelasan berikut.

 

Spesifikasi Mesin Honda CRF150R

Sebelum membeli motor tentu kamu akan banyak diberikan tawaran untuk tipenya, sehingga saat itu kamu harus teliti memilihnya. Hal tersebut bertujuan supaya kamu tidak salah memilih kendaraan yang diinginkan.

Mesin yang digunakan mempunyai tipe DOHC dengan 4 langkah, lalu kapasitas dari mesinnya sekitar 149,16 cc. Bahan bakarnya menggunakan sistem programmed fuel injection dan langkah x diameternya 57,8 x 57,3 mm. Transmisi yang digunakan juga berjenis manual 6 kecepatan, dengan rasio kompresi 11,3 : 1. Daya maksimumnya mencapai 12,6 KW atau setara dengan 9.000 rpm, sedangkan torsi maksimumnya sekitar 14,4 Nm atau 7.000 rpm. Starter yang digunakan dengan tipe elektrik dan tipe koplingnya berjenis wet. Motor tersebut juga menggunakan sistem pendingin liquid cooled with auto fan, lalu untuk pola perpindahan giginya ada di 1-N-2-3-4-5-6.

Rangkanya menggunakan tipe diamond frame, serta remnya bertipe wavy disc brake. Ketinggian dari tempat duduknya sekitar 782 mm, sedangkan jarak sumbu antar roda mencapai 1.310 mm. Untuk jarak terendah ke permukaan tanah sekitar 160 mm dan curb weightnya 137 atau 139 kg. Berikutnya panjang x lebar x tinggi, yaitu di 1.983 x 700 x 1.077 mm.

Kapasitas untuk bahan bakar mencapai 12 liter, sedangkan untuk minyak pelumasnya sekitar 1,1 liter. Kemudian aki yang digunakan untuk motor ini memakai tipe MF Wet 12V 5Ah, lalu busi dengan jenis NGK MR9C. Lengkap juga dengan sistem pengapian berupa full transisterized.

 

Kelebihan dari Honda CRF150R

Berikut penjelasan lengkap mengenai kendaraan ini, kamu dapat membacanya di bawah ini.
1. Suspensi yang berada di bagian depan, tentu dapat membantu kamu untuk mengurang guncangan yang ada.
2. Model dari distribusi bahan bakarnya juga lebih terkontrol, sehingga dapat mengalirkan kombinasi asupan antara udara dan bahan bakar.
3. Body-nya yang ramping akan membuat kamu lebih terlihat gagah ketika sedang mengendarainya, serta jauh lebih irit untuk bahan bakarnya.

 

Harga untuk Motor CRF150R

Untuk harganya bervarian semua sesuai dengan tipe yang akan kamu pilih, mulai dari yang murah hingga mahal. Harga dari kendaraan tersebut juga berkisar sekitar Rp 30 jutaan lebih, semua tergantung dari jenis yang kamu inginkan. Karena semua mempunyai spesifikasi masing-masing. Dengan harga yang fantastis tersebut, kamu akan mendapatkan motor yang keren juga. Karena sudah lengkap dengan berbagai keunggulannya.

Spesifikasi Honda CRF150R di atas wajib kamu simak sebelum nantinya akan membeli motor baru. Dengan demikian kamu tidak akan salah dalam memilih kendaraan atau merasa kecewa setelah membelinya.