Photo : AP Honda
0
2203

Honda Segarkan Tampilan New PCX 150, Two Tone Colour Tetap Jadi Pilihan

GILAMOTOR.com – Sebelum ekspansi Yamaha NMax menyebar, Honda Thailand rupanya sudah melakukan strategi untuk tetap memanjakan konsumen setianya. Penyegaran terhadap skutik premium, New Honda PCX 150 pun mulai dilakukan.

Sebagai salah satu produsen PCX 150, Honda Thailand diuntungkan bisa menyajikan tampilan baru PCX 150. berbeda dari sebelumnya, line up terbaru yang ditawarkan kali ini cukup beragam.

Salah satu warna New PCX 150 (merah-hitam) yang juga dipasarkan di Indonesia sekarang tampil lebih elegan dengan usungan velg berwarna gold.

Sementara itu, tiga pilihan warna lainnya terdiri dari hitam-merah, putih-merah dan silver-hitam yang telah dilengkapi juga dengan velg kelir gold.

Penyegaran ini melengkapi tampilan New PCX 150 jadi lebih berkelas. New PCX dilengkapi dengan dual headlamp dan DRL dan lampu rem belakang LED.

Namun, yang terpenting adalah penyematan teknologi Honda Smart Technology yang diperlihatkan pada usungan mesin eSP 150cc disertai fitur idling stop system dan perangkat rem CBS.

Bisa jadi warna baru New PCX 150 ini akan menjadi pilihan baru untuk konsumen di Tanah Air. Apalagi, persaingan skutik premium di dalam negeri mulai sengit dengan kemunculan Suzuki Burgman 200 dan Yamaha NMax.