Ini Deretan Merek Motor Yang Bakal Hadiri IIMS 2024
0
81

Ini Deretan Merek Motor Yang Bakal Hadiri IIMS 2024

Pasar otomotif akan kembali ramai dengan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Pameran IIMS 2024 bakal digelar sehari setelah pemilu yakni pada 25 Februari tepatnya di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta. 

 

Pameran IIMS kali ini gak cuma diramaikan motor konvensional tetapi juga merek-merek motor listrik. 

 

“Untuk IIMS 2024 kita targetkan 470 ribu pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan. Lalu untuk nilai transaksi, kita targetkan sama seperti kemarin di Rp 5,3 triliun nilai transaksi. Kemudian exhibitor di atas 180 brand,” ujar Project Manager IIMS 2024 Rudi MF.

 

Untuk merek sepeda motor yang bakal turut serta dalam pameran ini ada sekitar 29 brand. Semuanya akan tampil pada IIMS dari tanggal 15 hingga 25 Februari. 

 

29 merek tersebut terbagi menjadi 15 brand motor konvensional yakni: Honda, Kawasaki, Yamaha, Benelli, Keeway dan Keeway EV, Italjet, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield, juga Scomadi.

 

Selain itu, merek motor listrik yang bakal ikut meramaikan IIMS adalah: Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMOV, United, Move, Volta, Yadea, dan ZPT.

 

Sepertinya, Honda, Yamaha, dan Kawasaki juga bakal ikut meramaikan dengan memamerkan motor listrik mereka nih. Siapa yang sudah gak sabar ke pameran ini?