Rossi Pensiun
Foto: Instagram @valeyellow46
8
2902

Kalau Rossi Pensiun, Dirinya Takut Gak Bisa “Move On”

GilaMotor.com – Isu Valentino Rossi pensiun dari MotoGP kembali naik ke permukaan beberapa waktu belakang. Rossi pun merespon hal tersebut dengan pernyataan yang cukup mengharukan.

Valentino Rossi rupanya menyimpan ketakutan apabila suatu saat dirinya harus mengakhiri karir sebagai pembalap. Bukan soal hilangnya sumber pendapatan, tapi Rossi mengaku takut tak bisa menemukan dunia lain yang ia cintai selain balap motor.

(Baca juga: New Kawasaki Ninja 250 FI 2018, Harga dan Spesifikasi)

Valentino Rossi secara terbuka mengaku bahwa ia takut meninggalkan MotoGP. Pembalap Movistar Yamaha berusia 39 tahun tersebut mengatakan, “Hal itu bikin saya takut, dan suatu hari nanti itu akan sulit menemukan hal lain,” seperti yang dikutip Crash.net dari Daily Star.

Sementara itu, bos tim Movistar Yamaha mengungkapkan motivasi Rossi untuk balapan sekarang memang naik turun. Tergantung dari performa motornya.

Kandidat Pengganti Bila Rossi Pensiun

Di samping itu, tim Movistar Yamaha bukan tanpa persiapan apabila tiba saatnya Valentino Rossi pensiun dari MotoGP. Pembalap tim satelit Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco dipertimbangkan menggantikannya.

“Zarco akan menjadi salah satu kandidat pengganti Rossi,” ucap Jarvis kepada Last Lap.

Foto: Instagram @johannzarcoofficial05