0
773

Lorenzo Akan Persembahkan Kemenangan Untuk Fans

GILAMOTOR.com. – Pabalap Yamaha menyelesaikan latihan bebas pertama pagi hari dengan perasaan bagus dan siap untuk balapan akhir pekan ini.

Pemimpin klasemen sementara itu meyelesaikan 45 menit sesi latihan pertama dengan catatan waktu tercepat ketiga di belakang Stoner dan Pedrosa. Dan di 45 menit sesi latihan bebas kedua, Lorenzo mendominasi sebagai yang tercepat.

Sempat mengalami kendala saat dia menggunakan ban belakang yang lebih lembut karena membuat getaran terasa kuat. Namun menjelang akhir sesi latihan, Lorenzo mengganti ban dengan kompon yang lebih keras.

“Perasaan yang bagus hari ini, kami memulai latihan bebas pagi selisih waktu sedikit di belakang Stoner. Tapi pada siang hari sejak awal kami sudah di posisi pertama,” kata Lorenzo.

“Kami mencoba ban belakang yang lebih keras yang sangat penting pada lintasan ini karena ini sangat memungkinkan akan digunakan pada saat balapan pada hari Minggu nanti.”

“Kami harus memperbaiki beberapa detail kecil, terutama pengereman karena kami tiba di tikungan pada kecepatan yang sangat tinggi tetapi pada umumnya semua baik. Ini adalah balapan spesial bagi ku karena begitu dekat dengan rumah ku. Aku benar-benar ingin berjuang untuk podium dan kemenangan untuk penggemar ku yang telah datang menemui ku. “

Seri Catalunya ini akan menjadi pertaruhan gengsi antara dua sahabat dari dua negara dan tim berbeda. Jika Lorenzo ingin mempersembahkan kemenangan untuk penggemar di kampung halamannya, Stoner ingin meninggalkan kenangan manis di Catalunya sebelum dia mengakhiri karirnya di MotoGP.

Lorenzo dan Stoner telah memenangkan dua balapan selama musim ini. Stoner, pemenang di Catalunya tahun lalu, ini ingin meninggalkan kenangan manis di Catalunya untuk terakhir kalinya sebelum dia pensiun akhir musim ini.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP