3
2813

Max Scooter Maxindo Moto Sasar Kalangan Professional

Untuk terjun ke pasar Max Scooter atau skuter ber-cc besar, PT Maxindo Moto Nusantara menghadirkan dua varian skuter sekaligus dengan wujud C600 Sport dan C650 GT. Keduanya telah diperlihatkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 kemarin, menyasar pasar kalangan professional, motor ini dipersiapkan untuk mengantisipasi kehadiran Yamaha TMAX yang akan segera di datangkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika dilihat secara seksama Bro en Sis, perbedaan antara C600 Sport dan C650 GT antara lain pada windscreen yang bisa diatur untuk model GT, selain itu posisi duduk dapat disesuaikan sehingga lebih dapat menciptakan kenyamanan ekstra.

Selain itu, khusus varian GT ada opsi fitur Side View Assist (SVA) yang dapat memonitor area blind spot sehingga keamanan berkendara akan tetap terjaga. Sistem yang terpadu dengan ASC ini akan memberikan peringatan ketika kendaraan lain mendekat area blind spot, terutama saat berpindah lajur. Sistem ini juga perangkat canggih yang pertama kali diterapkan untuk motor di dunia.

 

Untuk Bro en Sis yang tertarik meminang motor yang disebut BMW Urban Mobility ini, paling tidak Gilmoters harus menyiapkan mahar sebesar Rp 488 juta untuk menebus tipe C600 Sport dan Rp 508 juta untuk C650 GT (off the road).

 

 

 

3 COMMENTS