0
711

Oli Evalube Berbagi Kepedulian Di Bulan Ramadan (Menebar Kebaikan Untuk Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel)

Jakarta, 14 April 2023 – Bulan Ramadan 1444 H merupakan momen spesial bagi umat Islam, Evalube membuktikan komitmen untuk tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Evalube kembali tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini.

Pada penyelenggaraan “My Ramadan, My Charity” tahun ini, oli motor terbaik Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana di lima kota besar, sebagai berikut:

1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Muzakki, Pekanbaru diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama pada tanggal 3 April 2023.

2. Donasi dan santunan untuk Yayasan Nah Hidayat, Makassar pada tanggal 5 April 2023 diwakili oleh Area Sales Evalube Region 5, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

3. Santunan Yayasan Islam Al – Akhyar, Jabodetabek yang secara simbolis diberikan langsung oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin didampingi Area Sales Manager Evalube Region 3 (Jakarta, Bogor, Banten, Kalimantan Barat dan Ambon), Abdul Mutholib dan National Sales Manager, Susetyo Ardhi Wibowo didukung oleh distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif dan bengkel setempat Suba Motor pada tanggal 6 April 2023.

4. Pemberian santunan untuk Panti Asuhan Miftahul Jannah, Lampung diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Deddy Helpian pada tanggal 11 April 2023 didampingi oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

5. Kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Malang, Jawa Timur dengan santunan dan donasi untuk Yayasan Nurul Izzah yang diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Mahendra Apriadi dengan didampingi distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif pada tanggal 14 April 2023.

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut. Dalam kegiatan ini juga, Evalube bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor Jabodetabek dan kota Malang untuk membantu memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel, sekaligus kopdar buka puasa bersama.

Commercial Director Yomie Harlin, mengungkapkan, “Santunan dan donasi yang kami berikan ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan
kontribusi positif kepada masyarakat luas.”

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan santunan dan donasi ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.” tutup Yomie Harlin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Pelumas Indonesia (Aspelindo) periode 2023 – 2026.