1
828

Pesta Funtastic Yamaha Dimulai

GILAMOTOR.com. – Pesta besar Funtastic Yamaha digelar mulai dari Lapangan Benteng, Medan, pada Sabtu, 30 April kemarin, akan merambah 100 kota di Indonesia. Dikatakan Yamaha, Funtastic Yamaha merupakan event paling ditunggu-tunggu karena sarat kemeriahan yang menghibur publik. Kini event tersebut telah memasuki tahun ke-7.

Yamaha mengaku, dari tahun ke tahun sentuhan kemeriahan acaranya selalu meningkat dan antusiasme masyarakat terus bertambah. Masyarakat selalu memberikan respon positif di setiap kota yang disambangi Funtastic Yamaha sehingga event ini menjadi rutinitas tahunan yang ditunggu-tunggu.

Cakupan acaranya yang luas dan fun membuat Funtastic Yamaha bisa merangkul semua golongan baik generasi tua maupun muda serta sesuai dengan segmen keluarga dan anak-anak.

“Yamaha mengundang masyarakat untuk ikut bergembira atau fun dalam event ini. Selain hiburan juga ada nilai edukasi dan program-program penjualan produk Yamaha buat motor, spare part, asesoris dan servis gratis. Konsumen juga bisa berkonsultasi tentang produk dan teknologi Yamaha,” papar Paulus S. Firmanto, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

Meskipun secara umum bernuansa hiburan, masyarakat juga bisa mendapatkan tambahan pengetahuan berharga tentang produk Yamaha. Produk yang dimaksud meliputi teknologi Yamaha yag fokus pada forged piston dan diasil cylinder serta fuel injection. “Forged piston dan diasil cylinder diterapkan pada motor Jupiter MX, V-Ixion dan Xeon. Tiga tipe motor Yamaha itu memberikan kontribusi penting terhadap delivery pada kuartal pertama tahun ini. Jupiter MX 10 persen, Xeon 5,5 persen dan V-Ixion 7,7 persen,” jelas Paulus.

Sedangkan fuel injection berkaitan erat dengan isu yang berkembang saat ini tentang meningkatnya biaya transportasi karena mahalnya harga bahan bakar. Untuk mengatisipasinya digunakan teknologi fuel injection. “Sebagai leader yang memakai fuel injection, Yamaha terus memberikan edukasi kepada konsumen baik tentang perawatan maupun teknologi. Dengan begitu masyarakat lebih sadar dan siap untuk menghadapi perkembangan teknologi ini,” tandas Paulus.

Penulis : Jay

1 COMMENT

  1. Coach Lippi dialogue bloodshed melon handsome: he is a coach dangerous end, thousands of miles away in Morocco China football will witness a historic “pilgrimage” trip