Photo: Gilamotor.com/Gojay
1
1361

ScooterPrix 2014: Gilamotor Racing Team Ikut Seri Terakhir, Tahun Depan Ikut Lagi

GILAMOTOR.com – Bro en sis, Komunitas Gilamotor ikut ambil bagian di ScooterPrix 2014 di kelas Matic Jepang 130cc atau MP7 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Desember 2014.

Di debut perdananya di balapan resmi, Gilamotor Racing Team mendapat dukungan penuh dari Evalube.

Dengan nama tim ‘Gilamotor Evalube Jakarta Racing Team’, hadir untuk mewadahi para member yang ingin merasakan kerasnya persaingan di dunia balap resmi. Selain itu, dibentuknya tim balap ini merupakan upaya Gilamotor agar para member tak terlibat dalam aksi balap liar atau kebut-kebutan di jalan raya.

“Terimakasih Gilamotor dan Evalube yang sudah memberikan kami kesempatan untuk ikut balapan resmi. Ini pertama kali saya ikut balapan resmi di Sentul. Sangat positif,” ujar Dimas Susanto yang juga baru pertama kali mencicipi trek sirkuit Sentul Kecil.

Musim depan, Gilamotor Racing Team akan ikut full seri ScooterPrix.

“Gw sangat berterimakasih kepada Evalube yang mau mensupport Gilamotor Jakarta Racing Team. Gw pikir, dari sini Evalube juga ikut berperan serta menyadarkan dan mengurangi balap liar di jalan raya,” ucap Frandes Reynaldo, Gilmoters Jakarta yang juga turun di kejuaraan D-Event kelas OMR Satria FU.

Frandes juga mengungkapkan kalau dukungan ini  membuat para pecinta otomotif khususnya  di dunia balap jadi tertarik untuk balap di sirkuit daripada di jalanan. Dengan support seperti ini sangat membantu tim-tim kecil untuk bisa terjun di balap resmi dan bisa belajar bersaing dengan tim-tim besar.

“Siapa tahu ke depannya bisa menetaskan pebalap dan mekanik andal yang bisa bertarung ke tingkat lebih tinggi lagi,” tambah Frandes.

“Di seri balapan perdana ini tim cuma ingin belajar dan merasakan kerasnya kompetisi balap resmi. Jadi targetnya cukup finish saja yang penting nggak jatuh. Mudah-mudahan Gilamotor Racing Team bisa ikut full seri tahun depan,” pungkasnya.

Selain ScooterPrix, Gilamotor Racing juga ikutan balap di D-Event kelas OMR Satria FU150.

“Pada event motosport Scooterprix seri ke 5, Evalube mendukung team dari komunitas pecinta motor untuk terjun ke ajang balap ini, dengan semangat kebersamaan komunitas dan semangat untuk mengembangkan kegiatan positif, harapan kami sebagai pihak sponsor adalah turut memberikan penyaluran hobby dan bakat teman-teman komunitas Gilamotor Evalube pada event-event balap resmi,” ujar Bambang Budiyanto, Evalube Community-Marketing  Spv. PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

“Untuk ke depan kami membuka kemungkinan dukungan team “Gilamotor Evalube Jakarta Racing Team”, untuk berpartisipasi pada seri-seri Scooterprix 2015, harapan Evalube supaya hasil finish pada seri ke 5 ini bisa menjadi awal yang baik dan menjanjikan untuk perbaikan prestasi di tahun 2015,” pungkasnya.

 

1 COMMENT