0
801

Sejuta Komitmen I Wanna Get Home Safely

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sungguh miris mengetahui bahwa Indonesia adalah salah satu negara terbesar penyumbang kecelakaan lalu lintas. Bahkan, sebuah fakata kini menyebutkan bahwa kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab kematian nomer tiga di Indonesia setelah serangan jantung dan stroke.

Karena itu, kampanye I Wanna Get Home Safely yang telah digaungkan oleh Autocillin Sejak tahun 2010 lalu, kembali hadir dengan memperluas jangkauan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dan diharapkan mampu mendapat  satu juta dukungan untuk I Wanna Get Home Safely.

Untuk itu, Autocillin bekerja sama dengan beberapa institusi guna menjadikan kampanye tersebut sebagai kampanye bersama.

Dikatakan Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Insurance, kini kampanye Komitmen Menggapai Sejuta Pendukung I Wanna Get Home Safely tak hanya menyasar kepada para pengguna motor dan mobil saja, tapi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Untuk memperluas dan memperbesar penyebaran virus kesadaran pentingnya keselamatan berkendara, kata Willy, Autocillin menjalin kerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia beserta artis pendukungnya, juga Dompet Dhuafa, Ditlantas Polda Metro Jaya, Dunamis Organization Services dan Lions Club Jakarta Nusantara, TVOne, serta Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama hari ini, Kamis (16/6) di Wisma Proklamasi, Jakarta.

“Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat yang lebih luas lagi akan pentingnya berperilaku aman di jalan bersama para mitra kampanye kami. Sejuta Komitmen I Wanna Get Home Safely merupakan sebuah komitmen dan langkah nyata kepedulian kami,” tutur Willy Suwandi Dharma, yang juga sebagai penggagas kampanye ini.

Dia menambahkan, “Kami percaya bahwa Sejuta Komitmen ini bukan hanya menjadi cita-cita kami dan para mitra saja, namun akan menjadi gerakan kepedulian dan janji dari masyarakat Indonesia.”

Sementara itu, Toto Widjojo Managing Director PT Sony Music Entertainment Indonesia mengatakan, komitmen ini juga akan diturunkan kepada seluruh artis-artis yang bernaung di bawah manajemen Sony Music.

“Komitmen menggapai sejuta pendukung I Wanna Get Home Safely ini juga akan kami sebarkan melalui artis-artis dari Sony Music. Langkah awal dimulai dari Nyawa Band,” jelas Toto.

Selain itu, tambah Toto, untuk mendukung kampanye keselamatan berkendara, setiap pembuatan video klip yang menggunakan kendaraan akan diusahakan agar selalu menggambarkan kondisi berkendara yang aman dan nyaman.

Penulis/Foto : @jayadi72