0
868

Shogun Axelo 125 Lintas Sulawesi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain di Pulau Kalimantan untuk melakukan uji ketahanan 100 jam non stop di Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan pada 15 sampai 19 Juni 2011 mendatang, Pulau Sulawesi juga tidak ketinggalan menjadi ajang uji ketahanan Suzuki Shogun Axelo 125, kali ini dalam tajuk “Suzuki Shogun Axelo 125 Lintas Sulawesi.”

Start yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 18 Juni 2011 dari halaman parkir PT. Sinar Galesong Pratama selaku Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, rombongan Axelo akan langsung menuju ke propinsi Sulawesi Barat melalui Maros, Pangkep, Pare-Pare sampai kemudian di Mamuju.

Selanjutnya rombongan akan bergerak menuju Sulteng, Gorontalo sampai dengan Manado sebagai Titik balik untuk selanjutya kembali ke Sulteng. Dan etape terakhir adalah Kendari, Kolaka, Palopo, Toraja, Wajo, Bulukumba, Gowa dan pada finish di Makassar pada 2 Juli 2011.

Sebanyak 10 unit Shogun Axelo 125 dengan ditemani oleh 2 unit Suzuki Hayate 125 yang akan ditunggangi oleh 12 orang pembalap utama dan 2 orang pembalap cadangan. Selama 15 hari rombongan Suzuki Shogun Axelo 125 akan mengarungi eksotisnya pulau Sulawesi dengan jarak tempuh sekitar 6.478 km.

Suzuki mengklaim, Shogun Axelo 125 diyakini dapat memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi para pengendaranya, karena kendaraan ini dirancang sebagai kendaraan yang sangat ergonomic. Selain itu, teknologi mesin yang menggunakan engine balancer ini menghasilkan performa mesin yang minim getaran.

Penulis/Foto : @jayadi72/AP Billiyanto