0
9122

Suzuki Gixxer: Penantang Serius CBR 150      

Ini dia Bro en Sis yang ditunggu – tunggu sebagai lawan sepadan Honda CBR 150, Suzuki Gixxer series. Suzuki India telah membuat peluncuran perdananya secara global rabu kemarin. Dua line up yang hadir dari Gixxer series adalah Gixxer dan Gixxer SF. Keduanya telah mendapat polesan guna menghadirkan tampilan yang lebih menawan, sementara itu Gixxer SF juga telah dilengkapi dengan livery MotoGP khas tunggangan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

Sebagai pembeda Bro en Sis, Suzuki Gixxer SF telah dilengkapi dengan full fairing sementara Gixxer hanya hadir sebagai model naked bike. Meski keduanya menggunakan mesin berkapasitas 154,9 cc, sayangnya motor ini masih mengandalkan karburator sebagai sistem pembakaran di ruang pacunya.

Meski begitu, siapa yang meragukan performa motor sport andalan Suzuki yang nyatanya mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,8 dk dan torsi puncak 14 Nm. Motor ini pun dilengkapi dengan transmisi manual 5-kecepatan. Nah, bagaimana Gilmoters? Suka dengan tampilan Suzuki Gixxer?