20
4550

Thunder 250 Indonesia Kumpul di Wonosobo

GILAMOTOR.com, Wonosobo – Thunder 250 Indonesia menggelar acara temu kangen penguna Thunder 250 di Kota Wonosobo, Jawa Tengah pada 22 – 24 April lalu. Acara yang dihadiri sekitar 200-an motor Suzuki Thunder 250, didukung oleh semua Club, Komunitas maupun Privater se-indonesia.

Menurut Reza, Ketua Panitia acara temu kangen Suzuki Thunder 250 mengatakan bahwa loyalitas dari pengemar Thunder 250 lah yang menjadikan acara itu terlaksana. Kendati mereka tidak mengenal satu sam lain, tutur Reza, namun dengan senang hati mereka datang ke acara yang dipadati sekitar 400-an orang itu.

“Acara temu kangen akan selalu diadakan untuk menguatkan ikatan silaturahmi dan kebanggan di antara penguna Thunder 250,” tegas Reza.

Tak hanya sekedar kumpul dan bersenang-senang, dalam acara ini para rider Suzuki Thunder 250 juga bisa berburu sparepart untuk Thunder 250 mereka. Bahkan, dari beberapa lapak yang turut memeriahkan acara temu kangen rider Thunder 250 ini, jajakan sparepart itu laris manis

Selain itu, acara temu kangen ini diisi kegiatan rolling thunder menuju tempat wisata Dieng Plaetu bersama ratusan biker Thunder 250 yang mendapat kawalan dari pihak kepolisian setempat. Lantas acara berlanjut dengan kegiatan Workshop Thunder 250 dan juga pengalangan dana untuk sosial.

Acara yang sukses terlaksana karena loyalitas para pecinta Suzuki Thunder 250, juga mendapat dukungan dari ATPM Suzuki. Komunitas pecinta Suzuki ini mengharapkan agar ATPM selalu memberi dukungannya demi eksistensi dan berjalannya setiap aktivitas pengguna Suzuki ini.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa

20 COMMENTS

  1. “Acara yang sukses terlaksana karena loyalitas para pecinta Suzuki Thunder 250, juga mendapat dukungan dari ATPM Suzuki”

    Dukungan yang mana ya???

  2. aduhh….. amit2 deh punya thunder, itu thunder motor kaga laku, model nya ikut2 an motor tiger, scorpio, dll. malu tau beli motor gituan. skr gini aja klo emang pada bangga2 in thunder…..buktikan klo memang thunder motor yg laku dipasaran?? gw rasa cara ini cukup FAIR tp gw jg yakin klo bro2 ga ada yg bisa buktiin, wuahahahahahaha…….. (ketauan katro nya krn ga mampu beli motor batangan yg harga pantas)
    BRAVO MOTOR MURAHAN….BRAVO MOTOR MURAHAN….

  3. @ Herlambang yang baik hati,
    Coba dan rasakan dahulu bagaimana thuder 250 saat dikendarai, baru sesudahnya anda ungkap perasaan anda, kami suka motor kami tapi kami tidak pernah menghina motor/merk lain.

    Harga bukan ukuran untuk suatu kenikmatan bung Her 🙂

    Salam hangat,

  4. @JE…. Saya pernah naik thunder 250 punya teman saya, jujur saya rasain ga enak & teman saya sebagai pemiliknya juga ngakui klo motor tsb tdk enak serta harga onderdil maupun harga jual juga sangat jatuh. FAIR sekali teman saya ngatakan spt itu tp sbg komunitas thunder klo ada yg ngatakan spt ini pasti sangat tersinggung & tdk mau menerima kritikan yg negative, maunya selalu yg positive.
    Klo memang anda ngatakan harga bukan ukuran suatu kenikmatan seharusnya semua pernak pernik dlm kehidupan anda spt baju, celana, rumah, atk, hp, dll sebaiknya pakai yg murah meriah saja dong (FAIR dong…). Dimana2 bung sesuai Hukum Ekonomi yg dipakai ADA RUPA ADA HARGA 🙂

  5. yahhhh……NAJIS pake thunder, motor murahan dibeli 😛
    ane sangat setuju ama pendapat bro herlambang yg thunder motor murahan nan ga laku dipasaran & ane jg berani buktiin klo thunder emang ga laku :)) :))

  6. @herlambang & agung: we don’t give a shit about what you’re thinking …
    buat kami kesenangan ada di luar sana, dan tidak butuh pengertian apalagi pengakuan dari kalian..

  7. @Herlambang & Agung: Saya sangat setuju serta menghargai komentar anda tp sepertinya Bro GSX250 tersinggung & kecewa dgn pendapat anda. Saya rasa Bro GSX250 hanya mau komen yg bagus & yg baik2.
    Saya sbg penengah klo mau minta komen yg bagus & baik sebaiknya jgn punya web atau situs yg bisa dibaca umum tp bikin aja mading dirumah anda sendiri 🙂

  8. Duh pada ngeributin motor>>kalau gak suka koq buktinya buka site ttg thunder..gini herlambang dulu motor ini sangat mahal…sampai@ bokapmu yg miskin gak mampu beli dan ibumu pun menawarkan badannya untuk diniokmati banyak orang agar bokapmu bisa punya uang

  9. @ Johni…. Rupanya anda sangat tersinggung dgn komentar ato kritikan yg saya lontarkan. Harusnya anda bs menelaah komen maupun kritikan org jgn hanya mau dikasih komen ato kritikan yg bagus2 aja. Sesuailah dgn dgn motormu itu (THUNDER), berarti anda mau yg murahan tp ga mampu beli yg lain artinya sesuai jg dgn kondisi pemikiran anda

  10. sirik adalah tanda tak mampu,
    susah melihat orang senang,senang dengan mencela

    @herlambang & rekan2
    thunder2 kami, duit duit kami, ko anda yang sewot..

    malu tau cuma bisanya koar2 gak jelas
    & cuma bisanya mencela….

  11. bilang aja klo gak mampu beli thunder 250 plus spare partnya, gak usah kesel gitu, sampe mencaci maki segala…

    Cape dech 😛

  12. @AzhZahir… elo itu yg biasa naek motor ojeg,wong thunder motor murahan aja ampe ga mau ngakui.semua org jg tau klo thunder itu motor murahan nan ga laku tp cm pengguna thunder aja yg ga mau ngakui klo motor murahan.makanya sekolah biar ngerti