0
5306

Yuk! Trade In Helm KBC Selama PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selama perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta, merek helm asal Amerika Serikat, KBC, yang didistributori oleh PT Central Sole Agency memberi panawaran khusus kepada pengunjung PRJ. KBC menawarkan program Trade-In.

“Kami menawarkan program Trade-In helm KBC tipe Zero dan Euro dengan helm lawas merek apa saja,” terang salah satu penjaga booth helm KBC.

Trade-in bisa dilakukan untuk helm half face dan full face. Untuk helm half face lawas, dihargai Rp 50 ribu dan helm full face lawas dihargai Rp 100 ribu.

“Jadi jika konsumen melakukan trade in helm apa saja dengan helm KBC tipe Zero dan Euro akan mendapatkan harga lebih murah dari harga aslinya. Untuk helm half face akan kami beri potongan Rp 50 ribu dan tipe full face sebesar Rp 100 ribu.”

Atau dengan kata lain, dengan menukarkan helm lawas merek apa saja dengan helm KBC konsumen akan  mendapatkan helm KBC dengan harga Rp 450 ribu. Lebih murah dari harga aslinya yang mencapai Rp 550 ribu.

Selain itu, KBC juga memberikan program cicilan bunga nol persen selama enam bulan bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA selama pameran berlangsung.

Tak cukup sampai di situ, setiap pembelian helm KBC V-Series, konsumen akan dapat membeli PinLock atau kaca film anti kabut dengan harga Rp 100 ribu. Harga itu lebih murah dibanding harga asli nya yang mencapai Rp 350 ribu.

Penulis/Foto : @jayadi72