4
915

Trio Motor Berbagi Kasih di Hari Natal

GilaMotor – Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Natal 2017, PT Trio Motor kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). dengan berbagi kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Kali ini main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah ini berbagi kepada anak-anak berkebutuhan khusus, Gilmoters.

Kegiatan yang merupakan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar ini diberikan kepada kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur Banjarmasin yang terletak di Komplek Pembangunan Jalan Pandan, Kalimantan Selatan (27/12). Yang dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Corporate Communication PT Trio Motor, Sauqi Maulana kepada perwakilan Panti Asuhan.

Sauqi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi keceriaan Natal serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara Honda dengan masyarakat.

“Kami berharap program ini dapat membantu warga sekitar dan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan Honda bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Trio Motor terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ucapnya. (Okz)

4 COMMENTS