1
1057

Wapres Jusuf Kalla Buka IIMS 2016

Bro en Sis yang sudah nggak sabar datang ke IIMS 2016, tepat jam 17.00 WIB nanti loketnya udah dibuka untuk umum loh. Pestanya para insan otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini baru aja diresmikan oleh Wakil Presiden, Bpk. Jusuf Kalla. Acara peresmian kebetulan baru aja selesai Bro en Sis, JK membuka pameran ini dengan cepat dan hikmat lalu doi langsung cabut karena ada tugas kenegaraan.
IIMS tahun ini juga agak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya Bro en Sis, karena merupakan pameran otomotif yang diadakan pertama kalinya di awal tahun atau semester pertama. Meskipun dihelat pada bulan April, nyatanya ada total 36 merek mobil dan motor yang ikut meramaikan Indonesia Internasional Motor Show di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara.
Merek – merek roda dua yang ikut ambil bagian dalam event kali ini antara lain, BMW Motorrad, Ducati, Honda, Yamaha, Italjet, Kawasaki, Peugeot Scooters, Royal Enfields dan Zero Motorcycles. Sementara itu, brand mobil yang ikut ada Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Tata, Toyota, Volkswagen.
“Dalam pameran kali ini harapannya akan menimbulkan banyak inovasi yang baik agar industri berkembang dengan baik. Teknologi tidak mungkin kita hindari. Dan di sini lah customer mempunyai pilihan dari sisi harga, teknologi, layanan, dan gaya,” ucap Jusuf Kalla dalam acara pembukaan.
Bagi Bro en Sis yang nggak mau ketinggalan melihat keseruan acara pada hari pertama, siapkan uang sebesar Rp 150.000 untuk tiket masuknya. Selanjutnya, Senin-Kamis akan dikenakan biaya tiket Rp 40.000 dan Jum’at-Minggu Rp 60.000. Sampai ketemu Bro en Sis.