Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1850

Lady Bikers Tetap ‘Kece’ Kok Meski Pakai Helm

GILAMOTOR.com – Bagi lady bikers, kebutuhan akan helm sekarang ini nggak sekedar jadi bagian piranti keamanan saja, bro en sis. Mereka cenderung pilah-pilih model biar tampil kece, meski memakai helm.Menurut PT Triona Multi Industri, pertumbuhan sepeda motor terus tumbuh setiap tahun. Bahkan, pengendaranya saat ini kebanyakan anak muda yang punya mobilitas tinggi.

Selaras dengan itu, helm pun kini dilirik sebagai bagian untuk menunjang penampilan mereka. “Fenomena bahwa helm juga bagian dari penampilan inilah yang kami coba penuhi”, ujar Sonny Hidajat Chuhairy, Direktur PT Triona Multi Industri, produsen helm SHC dan Monza.

Untuk lady bikers, helm SHC ini bisa jadi pilihan. Produk unggulan pertama yang dikeluarkan Triona ini di desain khusus untuk wanita muda yang aktif, mandiri dan sangat memperhatikan penampilan.

“Grafis untuk SHC terinsipirasi dari flora dan fauna dengan warna eye catching tetapi tidak norak dan membuat penggunanya semakin pede saat berkendara,” tambah Herwin Aulia, Marketing Dept. Head SHC-Monza.

Kurang lengkap? Tenang, helm SHC ini sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang ditetapkan pemerintah Indonesia. Selain itu, helm ini juga diproduksi oleh pabrik bersertifikasi manajemen mutu ISO 9001:2008. Untuk harga, helm SHC ini dihargai cukup terjangkau mulai dari Rp 200 ribuan.

Tuh, bisa tetap tampil fashionable sekaligus safety kan bro en sis.