114
5471

Bajaj Pulsar 150 DTS-i 2010 Segera Hadir

Bajaj Auto Ltd, selaku produsen motor Bajaj di India, mengabarkan melaui Bajaj Pulsar (Official) fanpagenya akan segera menghadirkan generasi terbaru Bajaj Pulsar 150 DTS-i dalam waktu dekat ini. Dari informasi yang diberikan bahwa Pulsar 150 DTS-i ini telah menggunakan karburator yang lebih besar.

Mesin Pulsar 150 DTS-i diklaim pihak Bajaj mampu menghasilkan luaran tenaga maksimal mencapai 15.06 Ps pada 9000 rpm. Sementara torsinya mencapai 12.5 Nm pada 6500 rpm.

Sementara itu, PT. Bajaj Auto Indonesia selaku pemengang lisensi dari Bajaj Auto Limited India, dikabarkan akan menghadirkan tiga varian baru produk Bajaj Pulsar. Salah satunya adalah Bajaj Pulsar 135. Namun pihak Bajaj Auto Indonesia mengatakan belum ada rencana meluncurkan produk baru, saat dikonfirmasi masalah rencana peluncuran generasi terbaru Pulsar.

Menurut Manager Marketing PT. BAI, M. Cahyo mengatakan, “Ah, itu cuma gosip mas, kami belum ada rencana meluncurkan produk baru dalam waktu dekat ini. Kami melihat minat masyarakat pada Bajaj Pulsar yang ada saat ini masih tinggi,” ungkapnya saat dihubungi GilaMotor.com siang ini (3/2).

Ketika dikaitkan dengan masalah rencana peluncuran Pulsar 150 DTS-i di India, M Cahyo menjelaskan, “Mungkin di India sendiri memang merasa perlu untuk menghadirkan generasi terbaru, karena kebutuhan di India berbeda dengan Indonesia. Kalau bicara keinginan untuk meluncurkan produk baru, pasti ada keinginan, tapi semua tergantung dari Marketing Plan kita, ” paparnya.

Namun menurut sumber yang dapat dipercaya mengatakan, “Dalam waktu dekat Bajaj Indonesia akan menghadirkan generasi terbaru. Sesuai rencana akhir tahun lalu, Bajaj Indonesia akan menghadirkan tiga generasi terbaru pada 2010. untuk tipenya kami belum bisa menjelaskan tapi kemungkinan salah satunya adalah Bajaj Pulsar 135,” jelasnya.

114 COMMENTS