59
4096

Upacara Baptis Untuk Multistrada 1200

Pabrikan motor asal Italia, Ducati, mengumumkan bahwa motor sport touring miliknya, Multistrada 1200 telah memasuki jalur perakitan di Bologna, Italia. Multistrada 1200S dengan suspensi Öhlins mendapat sambutan khas Ducati, tos champagne dan sebuah upacara pembaptisan.

Ducati Multistrada 1200S yang masuk jalur perakitan ini diproyeksikan untuk penyedian produk pada bulan April tahun ini. Sementara Ducati Multistrada 1200 model standar dan versi ABS akan menyusul pada bulan Mei 2010.

Multistrada 1200, merupakan motor yang sangat penting bagi Ducati. Motor ini menunjukan perpanjangan merek motor dengan performa lebih maju di segmen motor sport touring. Ducati Multistrada 1200 diharapkan mampu bersaing dan menguasai pasar disegmen motor sport dan adventure yang saat ini masih dikuasai oleh BMW GS.

BMW GS hingga saat ini masih menjadi motor paling laris di dunia di segmen motor sport touring. Untuk membantu melawan BMW GS, Ducati menghadirkan Multistrada 1200 dengan tenaga yang luar biasa. Tak hanya itu, mesin Multistrada juga memiliki jedah perawatan yang panjang dalam sejarah Ducati, yaitu 15,000 mil.

Foto : asphaltandrubber.com

59 COMMENTS

  1. I simply want to say I’m newbie to blogs and seriously enjoyed you’re blog. More than likely I’m likely to bookmark your site . You really have very good stories. Thanks a lot for revealing your web site.