69
3510

Siap-siap.. Akhir Januari Kawasaki ER250C Meluncur

GILAMOTOR.com. – Eng.. Ing.. Eng… Buat para pecinta naked bike khususnya yang ber cc lumayan besar, siap-siap daghh. Soalnya, tepat di penghujung Januari 2013 mendatang yang notabene hanya tinggal hitungan hari lagi, Kawasaki bakal menghadirkan varian baru motor sport bermesin 250 cc di Indonesia.

Dari hasil kilik-kilik sumber terpecara yang 99% omongannya bisa dipercara, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal melepas motor sport 250 cc dengan model naked bike. “Pokoknya ini model baru dan baru pertama kali diperkenalkan,” cuap sumber saat berbincang dengan reporter Gilamotor.com via telepon.

Yang bikin GilaMotor.com yakin kalau motor yang akan dilepas Kawasaki adalah naked bike 250 cc yang selama ini ramai diperbincangkan di ranah maya, ER250C, adalah sedikit ungkapan kalau motor itu adalah tipe naked bike. “Saya belum tau nama motornya apa, tapi sedikit petunjuk kalau motor itu adalah jenis naked bike, mesinnya 250 cc,” ucap sumber lagi.

ER250 punya garis desain yang mirip Z series nya Kawasaki macam Z800. Cuma, model ini sepertinya dikembangkan dari model Ninja 250R. Secara singkat, Kawasaki cuma melepas fairingnya dan mengganti lampu depan dengan model yang mirip lampu depan Z800. Ikhwal mesinnya, mungkin akan ada perubahan dengan menyesuaikan desain bodinya.

Penasaran..? Pantengin terus GilaMotor.com, yahh..

69 COMMENTS

  1. What i do not realize is actually how you’re not really much more well-liked than you may be right now. You’re very intelligent. You realize therefore considerably relating to this subject, made me personally consider it from numerous varied angles. Its like men and women aren’t fascinated unless it’s one thing to accomplish with Lady gaga! Your own stuffs excellent. Always maintain it up!