3
1419

Ninja 250RR Mono Versi Naked, Segera…

GILAMOTOR.com – Disela-sela peluncuran Ninja 250RR Mono, ada pertanyaan yang mengganjal tentang varian Ninja 250cc satu silinder itu.

Bro en sis tentu masih ingat tentang beberapa tulisan dan spy shots sosok Ninja 250 satu silinder yang ada versi decal, 250RR Mono dan 250SL. Ternyata untuk varian 250SL itu sama saja dengan 250RR Mono, kemungkinan bedanya adalah sasaran pasarnya. Jika 250RR Mono untuk Indonesia atau Asia, 250SL kemungkinan untuk pasar Eropa dan Amerika.

Tapi masih ada satu pertanyaan lagi, kemana Ninja 250 satu linder versi nakednya?

Beberapa informasi yang berhasil didapat oleh tim redaksi dari beberapa petinggi Kawasaki yang datang dari Jepang mengatakan kalau versi nakednya akan segara hadir.

“Ooo, naked yaa..? May be soon, yaa,” kata salah satu insinyur dari Jepang. Sayang mereka tak mau memaparkan lebih jauh lantaran projek itu memang masih sangat rahasia.

Pertanyaan pun diarahkan kepada Assistant General Manager Marketing Division KMI, Yusuke Shimada. Lelaki asal Jepang yang cukup lancar berhasa Indonesia itu pun tak mau mengatakan secara gambalang. Tapi jawabannya justru memancing pertanyaan dan opini.

“Versi naked.? Kalau ada mungkin lebih baik yaa..!!” seru Shimada berulang-ulang seraya menegaskan bahwa Kawasaki memang sedang menyiapkan produk itu.

Hemmm, seperti apakah tampang Ninja 250RR Mono kalau “ditelanjangin”, kita tunggu saja gebrakan Kawasaki.

3 COMMENTS

  1. Kalo ada versi naked, versi cruiser bahkan versi chooper malah lebih lega pasarnya nih… di Malaysia aja Kawasaki jualan chooper 250cc masak di Indonesia nggak…